Jumat, Desember 9, 2022

Laris, realme Pad Mini Beri Harga Khusus

Techbiz.id – Tablet pertama yang dihadirkan realme ke pasar Indonesia, realme Pad mini mendapatkan penerimaan sangat baik di Tanah Air dengan terjual habis di semua platform penjualan hanya dalam waktu 3 jam.

“Kami sangat bangga mengetahui realme Pad mini yang baru kami luncurkan pekan lalu dan dijual pekan ini telah menjadi sensasi di kalangan pencinta gadget Indonesia. realme telah menjadi popularizer smartphone dan AIoT berteknologi canggih dengan menghadirkan trendsetting design & trendsetting technology di setiap segmennya,” kata Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang.

Dengan antusiasme yang tinggi dari pasar, realme pun ingin memberikan kesempatan kepada anak muda Indonesia yang belum mendapatkan tablet realme Pad mini dengan harga khusus.

Oleh sebab itu, realme membuka pre-order realme Pad mini WiFi mulai tanggal 26 sampai 31 Agustus 2022 dengan harga khusus Flash Sale agar lebih banyak lagi anak muda yang bisa merasakan kekuatan dalam ukuran mini pada tablet tersebut.

Selama pre-order, realme Pad mini WiFi ditawarkan dalam harga Rp1.999.000 untuk varian memori 3GB+32GB, dan Rp2.499.000 untuk varian memori 4GB+64GB di realme.com dan realme Official Store di platform ecommerce populer, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, Blibli, akulaku, dan TikTok.

realme Pad mini diklaim mampu memberikan performa tanpa batas dengan teknologi prosesor dan memori penyimpanan terkini di kelasnya. Untuk memberikan performa bertenaga pada perangkatnya, realme Pad mini disematkan prosesor Unisoc T616 octa-core dengan GPU Mali G51.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

UMKM Butuh Identitas Digital untuk Integrasi Digital

Techbiz.id - Pada proses digitalisasi UMKM, identitas digital dipercaya dapat menjadi kunci UMKM dalam mengakses berbagai layanan platform digital....