Jumat, Desember 9, 2022

Lexar Tawarkan Kartu Memori Tercepat di Dunia

Techbiz.id – Lexar mengumumkan dua produk terbarunya yakni kartu penyimpanan Lexar Professional CFexpress Tipe-A Seri GOLD dan Card Reader Lexar Professional CFexpress Tipe-A/SD yang baru.

Kartu Lexar CFexpress Tipe-A Seri GOLD ini superior menawarkan kecepatan read sampai 900 MB/s1, kecepatan write sampai 800 MB/s1 dan minimum kecepatan write sampai 700MB/s1,

Lexar CFexpress Tipe-A Seri GOLD Series ini ditujukan bagi kreator profesional yang ingin menangkap gambar resolusi tinggi dan video 8K berkualitas bioskop dengan mudah..

Dengan kemampuan Video Performance Grade 400 (VPG 400), menjamin perekaman video yang stabil dengan kecepatan minimum 400 MB/s, sehingga memberikan ruang bagi kreator yang nyaman, gambar mereka pun tak pernah lagi luput dari kamera.

Kartu Lexar Professional CFexpress Tipe-A Seri GOLD tersedia dalam kapasitas sampai 160 GB sehingga memungkinkan untuk menangkap lebih banyak gambar berkualitas tinggi dan video 8K berkualitas sinema tanpa perlu menukar kartu terus menerus.

Desain kartu memori ini juga kokoh, menyediakan durabilitas yang dibutuhkan untuk melindungi dari suhu, guncangan dan getaran. Kartu memori ini juga didukung oleh garansi terbatas seumur hidup.

Baca juga: Lexar Hadirkan NM760, SSD PCIe NVMe Terbaru

Kecepatan transfer 10 GBps (USB 3.2 Gen 2) menyajikan pengalaman transfer berkecepatan tinggi serentak dari kartu memori CFexpress Tipe-A dan SD UHS-II dapat dirasakan ketika dipasangkan dengan Card Reader Lexar Professional CFexpress Tipe-A/SD yang baru .

Desain card reader ini terbuat dari logam yang ringan, sehingga muat dimasukkan ke dalam saku atau tas, perangkat ini memudahkan untuk melakukan transfer data saat bepergian. Para pembuat konten dapat mempersingkat alur kerja mereka dengan mudah, dari lapangan sampai pasca produksi.

“Dengan performa industri terdepan dan peringkat VPG 400, para profesional dapat menangkap video berkualitas sinema dengan kepercayaan diri sehingga mereka tidak akan luput satu frame pun, ucap Joel Boquiren, General Manager Lexar,

Dipasangkan dengan Card Reader Lexar CFexpress Tipe-A/SD 10 Gbps berkecepatan tinggi yang baru, para kreator dapat membuat alur kerja yang efisien ketika mentransfer konten dari lapangan ke pasca produksi.

Kartu Lexar Professional CFexpress Tipe-A Seri GOLD dan Card Reader Lexar Professional CFexpress Tipe-A/SD kini tersedia untuk dibeli secara online di Amazon, B&H dan Adorama.

Terkait

Artikel Terkait

UMKM Butuh Identitas Digital untuk Integrasi Digital

Techbiz.id - Pada proses digitalisasi UMKM, identitas digital dipercaya dapat menjadi kunci UMKM dalam mengakses berbagai layanan platform digital....