Minggu, November 27, 2022

Majamojo Dukung Petinju Indonesia di Game Boxing Star: KO Master

Techbiz.id – Majamojo mulai menyasar aspek sosial dari produk game perdana miliknya, Boxing Star: KO Master, lewat program CSR yang akan bersinergi dengan Chris John Foundation.

Lewat Boxing Star: KO Master, produk game pertamanya yang akan segera dirilis tanggal 18 Agustus 2022 bulan ini, Majamojo berharap bisa kembali menggairahkan dunia tinju di Indonesia yang sempat memiliki jajaran petinju nasional handal dan cukup disegani di kancah dunia.

Seakan terlupakan namun sejarah telah mencatat dengan tinta emas dan prestasi membanggakan sekaligus mengharumkan nama bangsa dari mereka.

Menurut CEO Majamojo, Jungwon Hahn, Boxing Star: KO Master menjadi pilihan game pertama perusahaan karena mewakili kultur petinju di Indonesia yang harus memulai dari nol namun terus berjuang hingga bisa mencapai taraf petinju yang layak menyandang juara dunia.

“Kami bahkan membuat seluruh konten game sangat Indonesia banget agar pas selera gamer lokal, bahkan memudahkan akses kepada seluruh user global,” jelasnya.

Baca juga:

Chris John Foundation sendiri merupakan yayasan non-profit yang didirikan oleh Chris John, sosok petinju nasional yang menjadi Juara Dunia dan bergelar Super Champion karena berhasil mempertahankan gelar lebih dari 10 kali berturut-turut.

“Minat pemuda dan anak muda Indonesia terhadap tinju sebenarnya cukup tinggi, namun kurangnya pembinaan dari usia dini hingga minimnya dukungan bagi karir petinju ke depannya bikin kekhawatiran sendiri bagi mereka,” ungkap Chris John, menyuarakan kemirisan rekan petinju yang kurang mendapat perhatian lebih.

Chris John berharap adanya kepedulian, misalnya dari pihak swasta seperti Majamojo ini bisa terus menggalakkan program-program yang mendukung olahraga tinju di Indonesia, agar tetap melahirkan bakat petinju muda yang dapat bersinar di panggung dunia.

Beberapa cakupan program yang bakal disasar antara lain adalah pembangunan sasana tinju, audisi dan seleksi, serta penjaringan atlet berbakat di daerah, yang menjamin eksistensi olahraga tinju. Termasuk kesejahteraan para petinju nasional yang dulu pernah mengukir prestasi membanggakan.

Realisasi program CSR pertama sinergi Majamojo dan Chris John Foundation ini diharapkan bisa segera terwujud di triwulan akhir tahun ini.

Konsep dasar dari program CSR yang akan diterapkan bisa berbentuk donasi, yakni berupa pengumpulan dana berdasarkan persentase profit Majamojo dalam setahun, bentuk beasiswa yang diperuntukkan kepada program peningkatan kualitas petinju muda dan kesejahteraan petinju veteran berprestasi;

Selain itu ada juga Sukarela Karyawan, dengan bergotong royong membersihkan sasana tinju, termasuk juga Participant Event yang mengajak kontribusi user Boxing Star: KO Master dalam ragam event via sosial media.

Boxing Star: KO Master telah sukses merampungkan masa Praregistrasi (14 Juli – 17 Agustus 2022), termasuk periode CBT terbatas yang resmi berakhir tanggal 2 Agustus kemarin.

Majamojo telah jadwalkan perilisan global pada tanggal 18 Agustus 2022 mendatang. Siapkan dirimu menjadi Juara Tinju di Indonesia, dan Boxing Star: KO Master!

Majamojo merupakan perusahaan joint venture dari Telkomsel melalui INDICO dan GoTo via PT Aplikasi Multimedia Anak Bangsa (AMAB).

Terkait

Artikel Terkait

Cara Nonton Netflix Tanpa Akses Internet

Techbiz.id - Demi mengedepankan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan saat bepergian, Netflix menyediakan fitur yang membuat penggunanya dapat nonton...