Kamis, Februari 9, 2023

NVIDIA GTC Digelar Kembali, Bahas Teknologi AI dan Metaverse

Techbiz.id – NVIDIA kembali akan menyelenggarakan konferensi GTC bsecara virtual mulai 19-22 September 2022 yang akan menghadirkan lebih dari 200 sesi dengan para pemimpin bisnis dan teknologi global.

GTC juga akan menampilkan diskusi hangat dengan pemenang Penghargaan Turing Yoshua Bengio, Geoff Hinton dan Yann LeCun, membahas bagaimana AI akan berkembang dan membantu memecahkan berbagai masalah dan tantangan. Diskusi akan dimoderatori oleh Sanja Fidler, wakil presiden AI Research di NVIDIA.

Diskusi GTC akan membahas beberapa kemajuan besar yang mendorong AI dan metaverse — termasuk model bahasa utama, natural language processing, digital twin, biologi digital, robotika, dan ilmu iklim.

GTC menawarkan berbagai sesi yang disesuaikan untuk berbagai macam audiens, termasuk eksekutif bisnis, ilmuwan data, pemimpin TI perusahaan, desainer, pengembang, peneliti, dan mahasiswa.

Bagi para pengembang dan peneliti, gelaran NVIDIA GTC ini memberi peluang belajar dan pengembangan yang penting untuk semua peserta di berbagai tahap karir mereka, dan banyak di antaranya bersifat gratis. Developer, peneliti, dan siswa dapat mendaftar untuk 135 sesi tentang berbagai topik.

Peserta yang ingin menambah keterampilan mereka dapat mendaftar untuk mengikuti lokakarya teknis sehari penuh dan pelatihan dua jam yang ditawarkan oleh NVIDIA Deep Learning Institute (DLI).

Baca juga:

Dua puluh workshop atau pelatihan tersedia dalam berbagai zona waktu dan bahasa, dan lebih dari 25 lab pelatihan gratis tersedia untuk topik accelerated computing, computer vision, data science, conversational AI, natural language processing, dan topik lainnya.

Peserta dapat menghadiri pelatihan dua jam gratis atau mendaftar untuk workshop DLI sehari penuh dengan tarif diskon USD99 hingga Kamis, 29 Agustus, dan USD149 melalui GTC.

Sedangkan untuk para pemimpin bisnis, GTC ini akan menampilkan lebih dari 30 sesi dari beberapa perusahaan terkemuka dunia di sektor industri utama, termasuk layanan keuangan, industri, ritel, otomotif, dan perawatan kesehatan.

Pembicara akan berbagi wawasan lengkap untuk memajukan bisnis menggunakan AI dan teknologi metaverse, termasuk: membangun pusat AI; nilai bisnis dari digital twin; dan teknologi baru yang akan menentukan cara kita hidup, bekerja, dan bermain.

Selain mereka dari perusahaan yang tercantum di atas, eksekutif senior dari AT&T, BMW, Fox Sports, Lucid Motors, Medtronic, Meta, NIO, Pinterest, Polestar, United Airlines, dan U.S. Bank termasuk di antara para pemimpin industri yang dijadwalkan hadir.

Terkait

Artikel Terkait

DMS+ jadi Aplikasi Hiburan Horor dan Misteri Pertama di Indonesia

Techbiz.id -  Diary Misteri Sara (DMS) hadir dalam bentuk aplikasi bernama DMS+ yang memberikan pengalaman baru bagi penggemarnya yang...