Minggu, November 27, 2022

realme Tetapkan Standar Baru Penyelenggaraan Fan Festival

Techbiz.id – Untuk keempat kalinya realme menggelar acara tahunan yang diadakan untuk para fans serta anggota realme Community. Bertajuk realme 828 Fan Festival, sebanyak 100 realme Fans diundang untuk bisa bergabung dan bersenang-senang di acara tersebut.

Setelah dua tahun diadakan secara online, realme 828 Fan Festival yang kembali diselenggarakan secara offline ini pun membawa standar baru acara fans merek smartphone di Indonesia.

Tentunya bukan tanpa sebab, ada beberapa alasan kenapa realme 828 fan festival jadi standar baru acara komunitas brand

Salah satunya adalah hadirnya Iqbaal Ramadhan yang telah menjadi Brand Ambassador realme Indonesia sejak tahun 2019. Iqbaal Ramadhan berbagi cerita pengalaman selama bersama realme.

Mantan jebolan Boy Band ternama tersebut membagikan kisah inspiratif dari brand realme saat pertama kali mencoba perangkat realme 3 Pro pada 2019 lalu. Iqbaal yang pada saat itu baru mengeyam pendidikan kuliahnya di Melbourne, Australia, juga membuat iklan TVC pertamanya bersama realme.

“Satu hal yang menarik selama empat tahun perjalanan saya menjadi brand ambassador realme Indonesia adalah kami bersimbiosis mutualisme. Kami bertumbuh, menginspirasi satu sama lain demi memberikan energi positif bagi saya, seorang anak muda,” ujar Iqbaal.

realme menurutnya menjadi merek yang membuat anak muda seperti dirinyamenjadi diri sendiri yang real, mengerti dan mendukung kegiatan pendidikannya.

“Saya berharap realme Fans untuk keep it real dengan dirinya sendiri, karena realme akan senantiasa mendukung kalian dengan cara yang paling real dari sebuah merek tech trendsetter yang memang mengerti anak muda,” imbuhnya.

Tidak hanya sharing atau promo umum yang layaknya dilakukan oleh brand ambassador, Iqbaal juga mengajak realme Fans bersenang-senang berkaraoke dengan Tim Berkaraoke. Hal ini tentunya menjadikan realme telah menciptakan sebuah standar baru untuk acara komunitas dari sebuah brand.

Acara realme 828 Fan Festival berjalan penuh keseruan dimana realme menghadirkan penyanyi Mahen sebagai bintang tamu kejutan. Ada pula special performance dari Ahmad Arif, seorang realme Fans Bali yang juga merupakan content creator di realme Fans Club Bali, singer, dan song writer.

realme fan festival standar baru
Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang menyerahkan penghargaan kepada realme Fans

Bagi para anggota komunitas yang berprestasi, realme juga memberikan award bagi sebagai tambahan bentuk apresiasi. Beberapa kategori award yang bisa didapatkan oleh realme Fans antara lain Most Favorite City Leader, City Leader of The Year, The Most Outstanding Performance realme Fans, The Most Favorite Moderator, Moderator of The Year, realme Fans Club of The Year, The Most Favorite Content Creator, Creative Content Creator of The Year.

Menurut Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang, menjadi salah satu merek smartphone dengan perkembangan tercepat di Indonesia itu tidak bisa lepas dari peran para realme Fans. Setiap periode realme mengalami lonjakan jumlah anak muda yang masuk ke keluarga realme.

Hingga saat ini terdapat 450 ribu realme Fans dari yang sebelumnya hanya berjumlah 1.500 pada tahun 2018. realme juga berhasil mendapatkan 15 juta pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia dimana terdapat pertumbuhan sebesar 5 juta pengguna hanya dalam waktu satu tahun.

“Maka dari itu kami ingin memberikan dukungan yang terbaik kepada mereka seperti melalui deretan kejutan sebelum perayaan realme 828 Festival ini, dan tentu di masa depan melalui produk, program promo, serta aktivitas penunjang minat dan bakat anak-anak muda yang akan kami siapkan sebagai bentuk apresiasi kepada mereka karena telah menjadi bagian dan tumbuh bersama kami,” ungkap Michonne Wang.

Dengan keseruan dan kejutan tanpa henti dari kami, realme 828 Fan Festival telah menjadi benchmark baru bagaimana sebuah merek smartphone mengapresiasi realme Fans.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Cara Nonton Netflix Tanpa Akses Internet

Techbiz.id - Demi mengedepankan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan saat bepergian, Netflix menyediakan fitur yang membuat penggunanya dapat nonton...