Kamis, Desember 8, 2022

Redmi 10 5G Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp2 Jutaan

Techbiz.id – Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan smartphone 5G entry level lewat perangkat Redmi 10 5G yang diklaim sebagai salah satu smartphone 5G terkencang di kelasnya.

Menurut Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel, kehadiran Redmi 10 5G  yang merupakan produk seri Redmi pertama yang mendukung jaringan 5G di Indonesia merupakan wujud kesiapan ekosistem perangkat untuk menyambut teknologi jaringan generasi kelima.

“Setiap konsumen yang ingin mengupgrade ponselnya tentunya ingin mempertimbangkan kesiapan perangkat dalam menyambut teknologi yang terbaru, hal itu yang membuat Xiaomi menghadirkan Redmi 10 5G sebagai salah satu pilihan bagi masyarakat yang menginginkan aspek “future-proof” dalam smartphone yang digunakan sehari-hari,” kata Calvin.

Baca juga:

Untuk pilihan warna, Redmi 10 5G hadir dalam tiga pilihan, yaitu Graphite Gray, Chrome Silver dan Aurora Green.

Redmi 10 5G akan tersedia mulai tanggal 8 Agustus 2022 melalui penjualan online maupun offline di official store Xiaomi Indonesia di Mi.com, Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Akulaku. Penjualan offline akan melalui Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan Erafone. 

Terkait

Artikel Terkait

Saham GoTo Anjlok Terus, Telkom Tidak Fokus Capital Gain

Techbiz.id - Menanggapi terus menurinnya harga saham GoTo, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah ikut menanggapi mengenai nasib investasi Telkomsel...