Jumat, April 26, 2024

ROG Flow X16 jadi Laptop Gaming Convertible 16 Inci Pertama di Dunia

Techbiz.id – Laptop gaming convertible pertama dan satu-satunya dengan layar 16-inci yang ditenagai oleh AMD Ryzen 6000 Series Processor terbaru, ROG Flow X16, resmi dihadirkan Asus.

Menurut ASUS Southeast Asia Regional Director, Jimmy Lin, ASUS ROG menciptakan sebuah inovasi terbaru yaitu laptop gaming convertible berlayar 16-inci sehingga gamer juga dapat lebih leluasa mengekspresikan kreativitasnya dalam pembuatan konten.

“ROG Flow X16 merupakan laptop terbaik untuk gamer sekaligus content creator. ROG Flow X16 juga merupakan laptop gaming inovatif yang belum pernah ada sebelumnya,” ujar Jimmy.

ROG Flow X16 juga dibekali dengan sistem pendingin baru yang inovatif, serta teknologi layar Nebula Display sehingga laptop gaming ini tidak hanya andal untuk bermain game, tetapi juga sempurna untuk para konten kreator.

Managing Director, Sales, AMD Asia Pacific & Japan, Peter Chambers menyampaikan bahwa, AMD bangga bermitra dengan ASUS dalam peluncuran terbaru ROG Flow X16 bertenaga AMD Ryzen 6000 Series Processor.

Baca juga:

“AMD sangat berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak tertandingi bagi para kreator dan gamer, meningkatkan pengalaman mereka dengan arsitektur core “Zen 3+” 6nm yang sangat efisien dan tingkatan kemampuan grafis built-in yang belum pernah ada sebelumnya,” ujarnya.

Fitur-fitur modern yang tersemat dalam AMD Ryzen 6000 Series Processor disampaikan Peter memberikan kehandalan performa untuk kreasi konten dan gaming AAA 1080P yang revolusioner.

“Laptop ROG Flow X16 ini layak dimiliki oleh para gamer dan kreator sebagai solusi laptop gaming tipis portabel dengan performa unggul, efisiensi luar biasa, dan ketahanan daya baterai yang menakjubkan,” tegasnya.

Laptop gaming convertible bertenaga Prosesor AMD Ryzen 6000 Series ini dijual dengan harga mulai dari Rp29.999.000 hingga Rp42.999.000

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...