Rabu, April 24, 2024

Samsung Rilis Galaxy A13 dan A33 5G Enterprise Edition, Ada Fitur Knox Suite

Techbiz.id – Samsung Indonesia resmi merilis seri terbaru dari lini smartphone Galaxy Enterprise Edition lewat perangkat Galaxy A13 dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition

Lewat perangkat ini Samsung memberi pilihan yang luas bagi pelaku industri di berbagai level bisnis maupun lembaga pemerintahan untuk mengoptimalkan operasionalnya sesuai kebutuhan melalui perangkat mobile dengan keunggulan maintenance update terbaik, product lifecycle yang panjang, dan end-to-end security.

“Tren hybrid working semakin mendorong perusahaan untuk memanfaatkan teknologi untuk kelancaran operasionalnya. Di era paskapandemi ini, perusahaaan membutuhkan perangkat mobile andal yang dapat digunakan dalam jangka waktu lama, mudah untuk dikelola, dibekali platform keamanan data, serta membuat karyawan dapat tetap terhubung dan produktif di mana pun.

Menurut MX B2B Business Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Lukman Basuki, Samsung menghadirkan lini baru Galaxy A13 dan A33 5G Enterprise Edition, sebagai solusi perangkat mobile untuk menunjang kinerja perusahaan.

“Dengan berbagai keunggulan serta solusi manajemen dan keamanan perangkat yang komprehensif dari Knox Suite, Galaxy Enterprise Edition merupakan paket lengkap yang siap mendukung perusahaan menjaga keberlangsungan bisnisnya,” ujar Lukman.

Baca juga:

Galaxy A13 hadir dengan performa optimal dari prosesor Exynos 850 dan RAM 4GB, lengkap dengan baterai 5.000mAh yang tahan lama untuk menemani pengguna menjalani produktivitasnya sepanjang hari.

Samsung Galaxy A13 juga dilengkapi dengan layar PLS FHD+ 6,6 inci yang lapang, ruang penyimpanan besar dari memori internal 128GB dan memori eksternal hingga 1TB, serta konfigurasi kamera belakang 50MP+5MP+2MP+2MP dan kamera depan 2MP.

Sedangkan Galaxy A33 5G memiliki layar Super AMOLED FHD+ 6,4 inci dengan refresh rate 90Hz yang membuat scrolling lebih nyaman dan lebih smooth. Kehadiran prosesor Exynos 1280, RAM 6GB, baterai 5.000mAh, dan Adaptive Fast Charging sampai 25W menawarkan performa maksimal untuk rutinitas pekerjaan pengguna.

Galaxy A33 5G juga dilengkapi dengan memori internal 128GB, memori eksternal hingga 1TB, serta kamera berteknologi OIS dengan kamera utama 48MP dan kamera depan 13MP.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...