Selasa, April 16, 2024

Telkomsel Ajak Pelanggan Seru-seruan di Jelajah Digital Kemerdekaan

Techbiz.id – Guna menambah keseruan pelanggan setia dalam menyambut Hari Kemerdakaan RI ke-77, Telkomsel menghadirkan program Jelajah Digital Kemerdekaan yang dapat diakses oleh seluruh pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo mulai 15 Agustus-30 September 2022.

Program Jelajah Digital Kemerdekaan ini mengajak pelanggan untuk dapat menikmati interaksi langsung melalui laman resmi Telkomsel untuk bermain game seru seperti Lompat Karung, Juara Geser, Si Jago Lempar, dan Tebak Kartu 17an.

Nantinya, seluruh aktivitas pelanggan akan mendapatkan Koin yang akan diakumulasikan di akhir program untuk memenangkan beragam saldo e-wallet hingga smartphone 5G. Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan aktivitas transaksi pembelian produk dan layanan unggulan Telkomsel di booth virtual yang tersedia.

Bagi para pecinta musik Telkomsel juga menghadirkan keseruan menonton konser virtual grup band Juicy Luicy. Sedangkan bagi para penggemar variety show Candaan Ruang Tengah, Telkomsel menyajikan rangkaian episode terbaru.

Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan berbagai promo produk unggulan yang dapat dinikmati pelanggan untuk memeriahkan momen perayaan kemerdekaan RI ke-77, antara lain cashback 77% untuk pembelian produk Telkomsel menggunakan berbagai e-wallet (LinkAja, Gopay, Dana, OVO, dan ShopeePay).

Baca juga:

Ada juga Paket Data Kuota Merdeka 8GB senilai Rp17 ribu, Paket Best Deal 4G untuk kuota data hingga 320GB senilai mulai Rp30 ribu, Paket Talkmania untuk telpon sepuasnya senilai mulai Rp20 ribu,

Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan promo diskon Telkomsel Orbit, serta program loyalitas dengan penukaran Telkomsel Poin untuk diskon hingga 60% di sejumlah merchant dan diskon hingga Rp1,7 juta di 17 merchant pilihan (Starbuck, Janji Jiwa, Chatime, Kopi Kenangan dan lain sebagainya).

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...