Jumat, April 26, 2024

Traveloka Points Punya Wajah Baru, Banyak Reward

Techbiz.id – Wajah baru Traveloka Points dikenalkan Traveloka dengan beragam kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan reward.

Menurut VP of Platform Marketing Traveloka, Terry Santoso, dengan fokus pada human technology, Traveloka berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang berpusat pada kebutuhan konsumen.

Melalui unit bisnis Platform, Traveloka menurutnya senantiasa berupaya memahami kebutuhan konsumen dengan membangun pengalaman terbaik setiap kali menggunakan platform Traveloka, salah satunya dengan pengoptimalan Traveloka Points.

Traveloka Points merupakan program reward yang menawarkan berbagai manfaat serta keuntungan dari setiap aktivitas pengguna dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup dan perjalanan mereka.

Reward ini merupakan inovasi yang dikembangkan oleh unit bisnis Platform yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman terbaik sekaligus membangun loyalitas konsumen.

“Melalui inovasi terbaru ini, kami berharap konsumen akan semakin mudah dan nyaman dalam memenuhi beragam kebutuhan gaya hidup mereka, ditunjang berbagai kesempatan untuk memperoleh reward yang sangat menarik,” kata Terry

Wajah baru Traveloka Points ini dijelaskan Terry akan memungkinkan pengguna mendapatkan reward dengan lebih mudah.

Baca juga:

Dengan melakukan transaksi di Traveloka, pengguna akan mendapatkan poin yang didapatkan dari berbagai aktivitas, baik transaksi (pembelian produk Traveloka) serta aktivitas non-transaksi, seperti dengan memenangkan game yang ada di aplikasi Traveloka, mengikuti Mission, permainan Teka Teki hingga mengunggah video di Traveloka Explore.

Traveloka Points dapat ditukar untuk mendapatkan potongan harga ketika konsumen melakukan transaksi berikutnya atau untuk mendapatkan berbagai macam kupon dar berbagai pilihan kategori untuk mendapatkan potongan harga ketika konsumen melakukan transaksi berikutnya atau untuk mendapatkan berbagai macam kupon dari berbagai pilihan kategori di ekosistem Traveloka.

Konsumen berkesempatan menukar mulai dari 500 poin untuk mendapatkan kupon diskon baik tiket transportasi, akomodasi, Xperience hingga Eats yang disediakan oleh Traveloka ataupun kupon penawaran spesial dari mitra-mitra Traveloka.

Saat ini Traveloka melalui bisnis unit Platform sedang mengusung tema kampanye To The Points Aja yang mengajak konsumen Traveloka untuk lebih mengenal, mengumpulkan, dan menggunakan Traveloka Points.

Selama periode kampanye ini yang berjalan sampai akhir September 2022, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan kupon diskon yang bisa diperoleh melalui penukaran Traveloka Points.

Selain itu, unit bisnis Platform juga mengembangkan inovasi lainnya seperti gamification yaitu fitur ragam game untuk menghibur sekaligus membantu pengguna mengumpulkan Points; Traveloka Priority program, yaitu suatu program yang memberikan nilai lebih kepada konsumen setia Traveloka;

Ada juga Traveloka Explore, fitur seperti sosial media yang terdapat di aplikasi Traveloka yang memungkinkan pengguna untuk berbagi inspirasi melalui konten video destinasi yang mereka kunjungi ke sesama pengguna Traveloka.

“Memanfaatkan adopsi digital masyarakat yang semakin cepat, perluasan layanan berbasis digital yang dihadirkan unit bisnis Platform, terutama Traveloka Points, diharapkan dapat semakin mempertegas kehadiran Traveloka sebagai platform pilihan konsumen sekaligus memberikan nilai tambah bagi pengguna untuk terus mengeksplorasi pemenuhan kebutuhannya dengan Traveloka,” pungkas Terry

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...