Kamis, Februari 9, 2023

Vivo Y35 Mulai Dijual, Tawarkan Peningkatan Dapur Pacu

Techbiz.id – Vivo Y35 kini sudah tersedia di pasar Indonesia dan bisa didapatkan secara langsung melalui program selling day di e-commerce partner vivo, Shopee, dan vivo official store.

Smartphone ini hadir dengan fitur unggulan berupa 8GB+8GB Extended RAM dan 44W FlashCharge yang akan memberikan pengalaman penggunaan smartphone yang bertenaga, mulus, dan tanpa lag sehingga bisa menemani kegiatan keseharian dan memberikan pengalaman hiburan konsumen yang tanpa batas.

Menurut Product Manager vivo Indonesia, Gilang Pamenan, vivo Y35 dihadirkan untuk menjawab segala kebutuhan konsumen dalam kegiatan multitasking yang mulus dan menikmati pengalaman hiburan tanpa batas.

“Demi mencapai tujuan tersebut, kami melakukan berbagai peningkatan di dalam dapur pacu vivo Y35 dengan menyematkan kapasitas memori terbesar di kelasnya, 8GB+8GB Extended RAM dan kemampuan pengisian daya cepat 44W FlashCharge yang menjadikan smartphone inimenang ngebutnya,” jelas Gilang.

Untuk performanya, vivo Y35 juga menyematkan teknologi vivo Energy Guardian dengan prosesor 6nm yang akan memberikan manajemen daya lebih baik, sehingga dapat memudahkan pengguna menjalani aktivitas tanpa batas dengan percaya diri tanpa rasa khawatir smartphone akan kehabisan baterai.

Tak hanya pembaharuan pada kapasitas memori dan kapasitas baterai, vivo Y35 juga melakukan pembaharuan pada display system berupa 6,58″ FHD+ 90Hz Sunlight Screen yang mendukung layar penuh warna FHD+ 1080p dengan Refresh Rate 90Hz yang akan memberikan tampilan layar lebih mulus dan fitur sunlight mode memberikan tampilan yang tetap cerah meski smartphone berada di bawah cahaya matahari.

Baca juga:

Smartphone seri Y terbaru vivo ini juga menggunakan teknologi P3 Color Gamut memberikan visual yang kaya warna, jernih dan imersif. Dengan begitu, pengguna tetap bisa mengakses smartphone dengan visual yang nyaman di mata.

Untuk menyempurnakan sisi seamless enjoyment, vivo menanamkan prosesor Snapdragon 680 di vivo Y35. Prosesor ini dibangun dengan prosesor 6nm dan octa-core yang bertenaga dengan 4 A73 inti dan 4 A53 inti serta frekuensi utama hingga 2.4GHz.

Lebih lanjut, smartphone ini juga menawarkan Audio Booster 2.0 yang akan meningkatkan volume suara hingga 72db dibandingkan audio biasa hanya 68db dan Hi-Res Audio yang akan menjaga kualitas suara tetap imersif, sehingga suara yang dihasilkan dan didengar tetap jelas meski dalam lingkungan yang bising atau banyak noise sekalipun.

Terakhir, pada sistem operasinya vivo Y35 menggunakan Funtouch OS 12 dengan tampilan lebih segar dan sejumlah fitur yang disempurnakan, seperti Multi Turbo 5.5, Ultra Game Mode 2.0, Jovi, iManager, dan Nano Music Player.

“Melalui smartphone vivo Y35, kami ingin menawarkan pembaharuan teknologi unggulan dari vivo yang bisa didapatkan oleh lebih banyak konsumen. Kami menghadirkan vivo Y35 dengan menawarkan pengalaman bertenaga dan mulus demi mendukung produktivitas konsumen dalam satu genggaman ponsel dengan harga terjangkau,” ujar Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

DMS+ jadi Aplikasi Hiburan Horor dan Misteri Pertama di Indonesia

Techbiz.id -  Diary Misteri Sara (DMS) hadir dalam bentuk aplikasi bernama DMS+ yang memberikan pengalaman baru bagi penggemarnya yang...