Minggu, Oktober 2, 2022

Cara Meningkatkan Performa Gaming Galaxy A33 5G

Techbiz.id – Samsung Galaxy A33 5G hadir dengan harga mulai dari 4 jutaan yang didukung dengan fitur-fitur yang memungkinkan pengguna untuk dapat merasakan pengalaman mobile gaming dengan performa yang lebih optimal.

Berikut ini ada cara untuk tingkatkan performa gaming dengan memaksimalkan empat fitur yang terdapat di peangkat Samsung galaxy A33 5G.

Performa Gaming Galaxy A33 5G

  1. Aktifkan Game Launcher untuk fokus gaming dalam satu aplikasi

Memainkan game yang sama terus menerus memang membosankan. Maka dari itu, tidak heran jika banyak dari gamers memiliki lebih dari satu aplikasi game di smartphoneNamun, terkadang beberapa aplikasi game yang letaknya tidak beraturan cukup menyulitkan kamu ketika bermain

Maka dari itu, kamu perlu mengelompokkan game-game favorit ke dalam satu folder khusus.Kamu juga bisa menggunakan Game Launcher untuk memudahkan kamu memainkan game favorit pada satu aplikasi. Jika Game Launcherbelum diaktifkan secara default pada smartphone kamu, maka Game Launcherdapat diaktifkan secara manual.

  1. Maksimalkan fitur Game Booster

Selain performa yang lambat dan koneksi jaringan yang lemot, tidak ada lagi yang lebih bikin kesal saat gaming dibanding banyaknya gangguan seperti notifikasi yang sering muncul di layar dari berbagai aplikasi, bahkan tidak jarang tiba-tiba ada telpon yang bisa mengganggu fokus saat push rank.

Supaya sensasi gaming kamu lebih ngebut, di dalam aplikasi Game Launcher ini juga terdapat fitur Game Booster. Fitur Game Booster ini memiliki berbagai pilihan menu yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna pada saat gaming, tanpa harus close dan berhenti main.

Dengan menggunakan Game Booster, bagi pengguna yang ingin fokus main game dengan performa maksimal dapat memilih settingan performa, untuk main game lebih nyaman dan lebih lama bisa memilih settingan penghemat baterai, dan untuk pengguna yang ingin memainkan game yang lebih balance antara performa yang optimal namun tetap hemat baterai, maka bisa memilih settingan standar. 

  1. Manfaatkan Game Plugins

Tidak hanya itu, bagi pengguna yang ingin lebih memaksimalkan performa gaming juga bisa menambahkan aplikasi Game Plugins yang dapat di download di Galaxy Store. Di dalam Game Plugins ini, ada banyak fitur pendukung yang lebih advance, seperti Game Booster Plus yang memungkinkan kita memilih mode gaming yang sesuai keinginan.

Dengan mengaktifkan fitur-fitur tersebut, pengalaman gaming jadi lebih ngebut tanpa gangguan. Lebih lagi, Galaxy A33 5G didukung dengan kapasitas baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi dengan 25W Fast Charging. Jadi, kamu tak perlu menunggu lama saat mengecas perangkat dan bisa cepat lanjut mabar, tanpa harus main sambil mengecas yang bisa merusak baterai perangkat.

  1. Gunakan fitur Mode Prioritas

Salah satu gangguan yang paling sering dirasakan oleh gamer adalah lagging di tengah permainan. Gangguan ini disebabkan oleh beberapa faktor, misalnya notifikasi chat Whatsapp, Email, chat dari Instagram, panggilan telepon, atau bahkan alarm yang muncul tiba-tiba saat kita sedang fokus push rank. Untuk mengatasi gangguan hal tersebut, pengguna dapat mengaktifkan fitur Mode Prioritas yang terdapat di dalam Galaxy A33 5G.

Setelah fitur tersebut aktif, secara otomatis notifikasi akan terblokir jadi pengguna akan bebas dari gangguan dan main gaming di smartphone Galaxy A33 5G pakai layar 6,4 inci dengan balutan FHD+ Super AMOLED jadi lebih nyaman tanpa adanya distraksi. 

Jadi, untuk para gamer yang mau menang saat mabar atau win streak, kamu bisa coba mengaktifkan fitur pendukung gamingdariGalaxy A33 5G yang Awesome untuk pengalaman bermain game yang lebih optimal.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

5 Kelebihan Wuling Almaz EX, yang Terakhir Indonesia Banget

Techbiz.id - Wuling Almaz Exclusive atau dikenal Almaz EX menjadi salah satu tipe yang cukup banyak menjadi pilihan konsumen...