Kamis, April 25, 2024

Dibintangi Livy Renata, MAXstream Rilis Serial Orisinal “Love in Game”

Techbiz.id – MAXstream kembali menghadirkan konten orisinal berjudul “Love in Game”, serial drama romansa remaja yang mengangkat kisah mengenai lika-liku perjalanan cinta dua insan yang saling dipertemukan di dalam sebuah game online. 

Berkolaborasi dengan rumah produksi Right Hand Entertainment, Trinity Optima Production dan Supreme League, Love in Game menghadirkan kisah cinta yang menghibur dan relevan dengan kehidupan gamers yang familiar. Konten orisinal Love in Game dapat ditonton secara eksklusif di platform MAXstream mulai 21 September 2022.

Menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, beragam konten orisinal yang terus dihadirkan MAXstream merupakan upaya Telkomsel yang ingin relevan dengan warna kehidupan masyarakat Indonesia.

Sebagai penyedia layanan film dan games lewat MAXstream dan Dunia Games, menurut Nirwan ada premis yang kuat antara penikmat games dan film. Untuk itu kami menghadirkan serial drama Love in Game, dengan scene yang dekat dengan kehidupan para gamers serta dibumbui romantika perjuangan meraih cinta.

“Hadirnya Love in Game juga menjadi wujud nyata komitmen Telkomsel dalam menciptakan lebih banyak konten kreatif yang berdampak pada perkembangan industri film dan gaming Tanah Air selain berbagai event maupun kegiatan lain yang telah dilakukan oleh Dunia Games dan MAXstream,” jelas Nirwan.

Disutradarai oleh Rendy Herpy, Love in Game merupakan serial bergenre komedi romantis yang bercerita tentang perjalanan cinta Livy (Livy Renata) sebagai seorang pelajar sekolah internasional sekaligus gamer yang selalu gagal dalam menjalin hubungan romantis.

“Kami berharap Love in Game dapat memperkaya daftar serial berkualitas bertemakan game yang sudah diproduksi oleh MAXstream, serta dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia sehingga mampu mengikuti kesuksesan serial Kolak Express 3, Rasyah The Wonderkid, Indonesia Esports Legend dan Love Coach yang sudah hadir lebih dulu,” imbuh Nirwan.

Telkomsel melalui MAXstream disampaikan Nirwan akan terus menghadirkan lebih banyak dan beragam konten orisinal sebagai bentuk komitmen untuk menjadi The Home of Entertainment yang mampu memenuhi kebutuhan hiburan digital berkualitas kelas dunia bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...