Kamis, April 25, 2024

Galaxy A04s Hadir di Indonesia dengan Kamera Flagship

Techbiz.id – Samsung Indonesia kembali menjejali pasar smartphone entry-level dengan menghadirkan resmi Galaxy A04s yang dibekali dengan berbagai fitur menarik.

Galaxy A04s pun diyakini akan menjadi pilihan smartphone terjangkau yang mumpuni untuk kebutuhan esensial sehari-hari pengguna Indonesia.

Galaxy A04s mengusung berbagai fitur dan soesifikasi menarik seperti Triple Camera 50MP, baterai 5.000mAh yang tahan diajak seru-seruan seharian lebih, RAM 4GB yang disertai RAM Plus hingga 4GB dan storage 64GB, serta layar 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz.

“Hari ini kami sangat senang bisa menghadirkan Galaxy A04s, smartphone Samsung dengan Triple Camera 50MP yang paling terjangkau. Biasanya, fitur kamera beresolusi tinggi ini hanya dapat dinikmati pada lini smartphone flagship,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ditambah dengan layar 90Hz refresh rate smartphone ini menurut Ricky mampu memberikan sensasi scrolling, gaming, dan streaming yang makin nyaman.

Hal tersebut pun semakin lengkap berkat kehadiran performa optimal RAM 4GB yang ditambah RAM Plus hingga 4GB yang belum tersedia pada seri pendahulunya, baterai berkapasitas besar 5.000mAh, dan tentunya dengan harga ramah di kantong membuat pengguna semakin lancar menjalani setiap kegiatan dalam kesehariannya di jaringan 4G.

Buat kamu yang masih menggunakan smartphone dengan jaringan 3G, beralih ke jaringan 4G yang lebih cepat kini jadi makin menyenangkan, apalagi ada penawaran spesial selama 20-22 September 2022 di samsung.com/id dan Samsung Official Store di Blibli di mana Galaxy A04s bisa kamu miliki dengan harga yang makin terjangkau, yaitu Rp1.999.000, dan langsung dapat promo lainnya total senilai hingga Rp383.000. 

Galaxy A04s hadir dalam varian warna Green, Black, dan Copper juga akan tersedia di gerai fisik terdekat mulai tanggal 23 September 2022 di seluruh Indonesia dengan harga rekomendasi retail Rp2.099.000.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...