Minggu, November 27, 2022

Gamers Ditantang Menguji Laptop Asus Bertenaga GeForce RTX 30 di ROG Gaming Zone

Techbiz.id – Mengusung tema “Faster in Class. Faster to Play.”.ASUS ROG bersama NVIDIA menggelar acara ROG Gaming Zone with GeForce RTX 30 Series yaitu eksibisi produk laptop gaming terbaru dari ASUS ROG yang ditenagai kartu grafis canggih NVIDIA GeForce RTX 30 Series.

Acara yang digelar di Atrium Mall Kelapa Gading 2 dari tanggal 13 hingga 19 September 2022 tersebut menghadirkan jajaran laptop gaming mulai dari laptop gaming paling powerful di dunia yaitu ROG Strix SCAR 17 SE, laptop gaming convertible 16-inci satu-satunya di dunia yaitu ROG Flow X16, dan laptop gaming ringkas paling terjangkau yaitu ASUS TUF Dash F15.

Gamers juga dapat menyaksikan secara langsung berbagai teknologi grafis terbaru di acara ini, seperti demonstrasi teknologi Ray Tracing dan NVIDIA DLSS 2.0 pada game AAA terkini yaitu Marvel’s Spider-Man RemasteredF1 2022, serta Dying Light 2.

Di acara tersebut, gamers tidak hanya dapat mencoba serta membeli langsung laptop gaming terbaru yang ditenagai kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 30 Series. Berbagai aktivitas menarik serta games seru juga hadir dengan hadiah utama laptop ASUS TUF Dash F15. Gamers juga dapat mendaftarkan diri untuk bergabung ke dalam ROG Community, yaitu komunitas gaming terbesar di Indonesia. Gamers yang melakukan pendaftaran di tempat berkesempatan mendapatkan gaming gear ROG.

Seluruh laptop yang tampil di acara tersebut ditenagai oleh kartu grafis GeForce RTX 30 Series. Kartu grafis terbaru tersebut dibangun dari arsitektur Ampere serta teknologi terdepan di industri grafis komputer.

Selain dapat mencoba berbagai laptop canggih ASUS ROG di acara ROG Gaming Zone with GeForce RTX 30 Series, berbagai aktivitas menarik telah hadir untuk memeriahkan acara tersebut, salah satunya adalah kompetisi game.

Gamers dapat menguji kemampuan dan ketangkasannya dalam bermain game seperti Marvel’s Spider-Man Remastered dan F1 2022 menggunakan laptop gaming ASUS ROG yang ditenagai oleh NVIDIA GeForce RTX 30 Series. Tidak hanya sekadar bermain, gamers juga bisa mendapatkan beragam hadiah mulai dari merchandise eksklusif hingga gaming gear ROG.

Bagi gamers yang suka dengan tantangan ketahanan, acara ROG Gaming Zone with GeForce RTX 30 Series juga menyediakan games menarik bernama Touch the TUF Dash F15. Dalam games tersebut, gamers harus bisa bertahan menyentuh laptop gaming TUF Dash F15 selama mungkin.

Gamers yang bertahan paling lama bisa membawa pulang hadiah utama yaitu satu unit ASUS TUF Dash F15, yaitu laptop gaming ringkas dengan durabilitas berstandar militer AS dan ditenagai oleh kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 30 Series.

Selain berbagai aktivitas menarik, harga yang ditawarkan selama acara pun tidak kalah menarik, para pengunjung bisa mendapatkan diskon menarik hingga 3 juta Rupiah!

Untuk setiap pembelian, para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan Merchandise dan Gaming Gear spesial dari ROG selama acara berlangsung.

ROG Gaming Zone with NVIDIA GeForce RTX 30 Series dapat dikunjungi di Atrium Lantai Bawah Mall Kelapa Gading 2 di Jakarta, hanya dari 13 – 19 September 2022.

Gamers di seluruh Indonesia juga bisa mendapatkan game Marvel’s Spider-Man Remastered secara cuma-cuma hanya dengan membeli laptop gaming ASUS ROG yang ditenagai kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX 30 Series.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Cara Nonton Netflix Tanpa Akses Internet

Techbiz.id - Demi mengedepankan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan saat bepergian, Netflix menyediakan fitur yang membuat penggunanya dapat nonton...