Sabtu, Oktober 1, 2022

Ini Tanggal Resmi Peluncuran ASUS ROG Phone 6 di Indonesia

Techbiz.id – ASUS Indonesia akhirnya mengungkap tanggal peluncuran ASUS ROG Phone 6 di Indonesia melalui acara Media Sneek Peek pada Rabu (09/22).

Seperti diketahui, ROG Phone 6 sudah diperkenalkan secara global dalam acara peluncuran Virtual For Those Who Dare pada 05 Juli 2022 lalu. Kami telah membuat prediksi tanggal peluncuran ASUS ROG Phone 6 sebelumnya, dan prediksi tersebut sedikit meleset satu bulan.

Dalam acara yang digelar di Jakarta, ASUS akan merilis ROG Phone 6 pada 21 September 2022. Acara tersebut bakalan disiarkan melalui akun resmi YouTube dan Facebook ASUS.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia mengatakan, “kami sangat antusias menghadirkan seri ROG Phone 6, ponsel gaming yang sangat dinantikan kehadirannya oleh para fans di Indonesia,” Ujar Lin melalui keterangan tertulis yang diterima Techbiz Indonesia.

Lin juga menambahkan bahwa ponsel gaming ini merupakan yang terkencang dikelasnya, dan memiliki kualitas audio dan visual yang menakjubkan.

Untuk informasi harga dan spesifikasi ASUS ROG Phone 6 resmi Indonesia, saat ini belum bisa diinformasikan hingga tanggal peluncurannya. Namun, ada bocoran bahwa harga ponsel gaming terbaru ini bakalan tidak jauh beda dari pendahulunya. Mari kita tunggu!

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

Titipku Lapak Optimalisasi Manajemen Pedagang Pasar

Techbiz.id - Untuk mempermudah proses digitalisasi pasar, Titipku menghadirkan aplikasi Titipku Lapak. Titipku Lapak adalah aplikasi untuk para pedagang...