Sabtu, Oktober 1, 2022

Keren Abis, Begini Hasil Foto OPPO Reno8 Pro 5G

Techbiz.id – Seri OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G akan segera diumumkan harganya dan bisa dilakukan pemesanan dalam beberapa waktu ke depan.

OPPO Reno8 Pro 5G sebagai varian tertinggi dari seri OPPO Reno8 ini membawa keunggulan di bidang fotografi dengan mengusung NPU MariSilicon X, sebuah chip yang secara ekslusif hadir hanya untuk perangkat OPPO.

Dengan adanya MariSilicon X, OPPO meningkatkan kemampuan fotografi pada perangkat Reno8 Pro 5G yang akan segera diumumkan harga jualnya tersebut di pasar Indonesa.

Redaksi Techbiz Indonesia pun berkesempatan mencoba terlebih dahulu kemampuan kamera dari perangkat OPPO Reno8 Pro 5G ini.

Sebagai informasi, OPPO Reno8 Pro 5G ini dibekali tiga kamera berukuran 50MP, 8MP dan 2MP. Sedangkan kamera selfie-nya dibekali sensor 32MP. Dari sisi desain, smartphone ini menyematkan dua buah lingkaran modul kamera yang sangat besar pada bagian belakang, ditambah satu berukuran kecil.

Modul kamera ini terinspirasi dari bentuk kamera film vintage, yang juga menjadi penghargaan OPPO terhadap seni cahaya dan bayangan. Desain kamera ini memberikan sebuah pernyataan kuat mengenai fitur kamera di Pro ini.

Selain komposisi hardware pada kameranya tersebut, OPPO Reno8 Pro 5G juga memiliki fitur-fitur menarik yang dapat menunjang kualitas fotografinya.

Salah satunya adalah fitur Bokeh Flare Portrait yang menurut saya menjadi fitur andalan OPPO di berbagai perangkat. Terdapat juga fitur Color AI Portrait yang dapat mengubah background foto menjadi hitam putih, sementara subyek foto tetap dalam warna aslinya.

Ketika dicoba kemampuan foto malam hari dari OPPO Reno8 pro 5G ini, ternyata dengan adanya MariSilicon X memang mampu memberikan hasil gambar yang mengesankan.

Yang tidak kalah menarik, kemampuan fotografi dari perangkat OPPO Reno8 Pro 5G ini tidak hanya pada kamera utamanya saja. Kamera depan perangkat ini juga mampu menghasilkan gambar yang mengagumkan.

Hasil foto Selfie OPPO Reno8 Pro 5G

OPPO Indonesia akan mengumumkan detail harga dari seri Reno8 Pro 5G ini pada tanggal 15 September 2022. Jadi simak terus perkembangannya di Techbiz Indonesia.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

5 Kelebihan Wuling Almaz EX, yang Terakhir Indonesia Banget

Techbiz.id - Wuling Almaz Exclusive atau dikenal Almaz EX menjadi salah satu tipe yang cukup banyak menjadi pilihan konsumen...