Jumat, Desember 9, 2022

Kulkas LG Macaron Mulai Produksi di Dalam Negeri

Techbiz.id – Kulkas dua pintu LG Macaron mulai diproduksi di Indonesia dan bakal segera meluncur pada kisaran akhir September ini.

Mengambil warna yang terinspirasi penganan manis terkenal asal Perancis, kulkas LG Macaron, bakal segera hadir dalam berbagai pilihan warna menggoda. 

Bagi yang mencari kulkas dengan warna tak membosankan ataupun punya pilihan warna tertentu yang selaras dengan interior keseluruhan ruang, kulkas terbaru LG ini bisa menjadi pilihan.

“Mengedepankan desain estetis dengan pilihan warna yang membawa kesegaran, LG Macaroon pun membawa serta rangkaian inovasi teknologi khas LG dalam tubuhnya,” ujar Kris Lee, Product Director Home Appliances of LG Electronics Indonesia.

Hal Inilah yang menurut Kris Lee membuat kulkas baru LG ini dapat menjawab gaya hidup modern yang memperhatikan unsur estetika dan warna pada keseluruhan interior huniannya. 

Dari pilihan warna, kulkas LG Macaroon tersedia dalam tiga pilihan. Nature Beige yang kental dengan nuansa putih gading, Clay Pink dalam nuansa merah muda dan Clay Mint dalam nuansa warna biru kehijauan. 

Tentang kapasitas kabin keseluruhan, pilihannya ada empat. Mulai dari kapasitas bersih 315 liter yang terkecil, hingga yang terbesar mencapai kapasitas 395 liter. Soal konsumsi listrik tak bakal menjadi kekhawatiran. Bekal kompresor inverter membuat kulkas dengan freezer atas ini beroperasi dengan hemat energi. 

Sedangkan disisi performa dalam memoertahankan kesegaran makanan pun, kulkas LG Macaron telah dilengkapi dengan rangkaian inovasi khas LG yang terkenal sebelumnya.

Mulai dari Linear Cooling yang memastikan dinamika rendah bagi perubahan suhu dalam kabin, hingga Door Cooling yang memastikan tingkat suhu di rak belakang bilah pintu dan daerah sekitarnya setara dinginnya dengan titik dalam kabin penyimpan. 

LG sendiri belum menyebut harga bagi kulkas terbarunya ini. Namun yang pasti, meski hadir dalam nuansa lebih ceria tak berarti LG tak serius dengan bakal hadirnya kulkas ini.

Bahkan, LG menyatakan, produksi kulkas LG Macaron di Indonesia ini tak hanya untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri. Namun pula untuk pemenuhan kebutuhan pasar manca negara, bahkan hingga ke Korea Selatan sebagai negara asal LG.

“Menjadi yang pertama bagi kami dalam memberikan kulkas dengan varian warna-warni, kehadiran kulkas LG Macaron disiapkan menjadi penantang serius dikelasnya dalam merebut atensi calon pengguna,” ujar Kris Lee.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

UMKM Butuh Identitas Digital untuk Integrasi Digital

Techbiz.id - Pada proses digitalisasi UMKM, identitas digital dipercaya dapat menjadi kunci UMKM dalam mengakses berbagai layanan platform digital....