Kamis, April 25, 2024

Kyndryl Sediakan Platform Pengaturan Kebutuhan TI

Techbiz.id – Penyedia layanan infrastruktur TI, Kyndryl menawarkan Kyndryl Bridge, platform integrasi terbuka terbarunya yang memberikan keleluasaan insights yang lebih luas secara real-time bagi para pemimpin bisnis ke dalam kebutuhan TI mereka yang kompleks, dan kontrol yang belum pernah ada sebelumnya dalam menyesuaikan operasional penting mereka.

Kyndryl Bridge sendiri memanfaatkan keunggulan teknologi inti Kyndryl dengan keahlian puluhan tahun, pola data operasional, dan IP untuk menghasilkan insights yang dapat ditindaklanjuti, yang mendefinisikan kembali bagaimana perusahaan dapat meningkatkan dan mempercepat analitik dan tujuan bisnis yang didukung oleh AI mereka.

Dengan demikian, teknologi inti ini menciptakan jalur yang tidak terputus antara bisnis digital dan teknologi yang mendorongnya. Kyndryl Bridge dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan di tempat mereka berada saat ini, memungkinkan interoperabilitas yang memaksimalkan nilai alat yang sudah mereka ketahui dan percayai.

“Berurusan dengan kompleksitas adalah hal terbaik yang dilakukan Kyndryl, dan yang paling dibutuhkan pelanggan. Kyndryl Bridge akan menjadi cara bagi pelanggan kami, dan Kyndryl, untuk menjalankan infrastruktur penting dan transformasi digital mereka dengan lebih baik,” kata Martin Schroeter, Chairman dan Chief Executive Officer Kyndryl.

Kyndryl menurutnya berkomitmen untuk mengubah cara layanan TI diberikan, dan Kyndryl Bridge adalah inti dari misi strategis jangka panjang perusahaan untuk menumbuhkan ekosistem mitra aliansi, menggunakan alat dan IP untuk menciptakan sistem pengiriman canggih yang kuat, dan pada akhirnya mendedikasikan lebih banyak keahlian dan fokus untuk melayani pelanggan dalam skala besar.

Di seluruh lingkup ekonomi global, upaya modernisasi digital menempati urutan teratas agenda bisnis saat ini, dengan 60 persen CIO menyebutnya sebagai pendorong pertumbuhan paling penting mereka pada tahun 2022.

Namun, kompleksitas bisnis dan teknologi — bersama dengan kekurangan keterampilan TI yang penting — telah memperlambat kemajuan untuk sebagian besar perusahaan. Kyndryl mempercepat perjalanan bisnis digital pelanggannya dengan berinovasi untuk memberikan solusi melalui layanan yang mendukung platform mereka.

Kyndryl Bridge mengintegrasikan dan menghubungkan manajemen kompleks serta alat pemrosesan yang diandalkan oleh perusahaan di seluruh lingkup ekonomi global. Pada umumnya, kemampuannya dapat mengurangi jumlah insiden per server per bulan untuk perusahaan sebesar 74 persen.

Dirancang dengan mempertimbangkan konfigurabilitas, Kyndryl Bridge bertumbuh untuk menerapkan solusi skala industri siap pakai dari Kyndryl dan ekosistem mitranya yang luas dan juga berkembang. Perangkat manajemen cerdasnya, yang didukung oleh otomatisasi dan AI, akan memberi para pemimpin teknologi berupa insights yang lebih real-time untuk mencegah downtime serta memperkirakan kebutuhan dan biaya di masa mendatang dengan lebih baik.

Untuk pelanggan, platform ini memaksimalkan manfaat kemampuan native multi-cloud dan menghadirkan lingkungan operasi ‘as-a-service’ (aaS). Ini dirancang untuk menjadi pusat digital strategis, yang akan terus berkembang dan tumbuh seiring berjalannya waktu, menghubungkan teknologi dan peralatan canggih Kyndryl dengan keahlian industri yang mendalam dan inovator maju di hampir setiap lingkup sektor ekonomi global.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...