Minggu, November 27, 2022

Melihat Lebih Dekat Garmin Venu Sq 2

Techbiz.id – Garmin telah mengkonfirmasi kehadiran smartwatch terbaru mereka, Venu Sq 2 Series ke Indonesia.

Garmin Venu Sq 2 Series hadir bagi pengguna yang menginginkan smartwatch Garmin dengan harga yang terjangkau, tetapi tetap dengan fitur kesehatan yang hebat di dalamnya, GPS dengan akurasi tinggi dan layar AMOLED.

Sebelum diperkenalkan secara resmi untuk konsumen di Indonesia, redaksi Techbiz Indonesia berkesempatan mencoba secara langsung smartwatch terbaru Garmin tersebut. Berikut ulasannya:

Venu Sq 2 memiliki desain ramping yang bisa disesuaikan dengan outfit yang Anda gunakan. Menggunakan layar AMOLED cerah yang selalu menyala dan memungkinkan pengguna untuk melihat semua informasi secara jelas.

Bingkai jam tangan ini berbahan aluminium yang ringan dipadukan dengan strap silikon yang nyaman digunakan dan dapat diganti-ganti, membuat pengguna Venu Sq 2 tampil lebih stylish. Layarnya dibuat lebih tangguh dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3.

Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur water-resistant 5 ATM. Smartwatch ini tahan terhadap percikan air yang setara dengan kedalaman 50 meter. Selain itu smartwatch ini tetap aman digunakan saat mandi, berenang, menyelam ke dalam air hingga terkena salju.

Untuk dayanya, Venu Sq 2 memiliki batere yang mampu bertahan hingga 11 hari dalam mode smartwatch dan 26 jam dalam mode GPS. Venu Sq 2 siap menemani berbagai aktivitas yang pengguna lakukan selama 24/7. Masa pakai jam ini bisa bertahan lebih lama dengan mengaktifkan Battery Saver Mode.

Pengguna jam tangan ini dapat melihat informasi kesehatan dan kebugaran, terhubung dan bersaing dengan teman, menyelesaikan tantangan dan mendapatkan lencana, cukup dengan menghubungkannya ke aplikasi Garmin Connect yang bisa digunakan gratis tanpa biaya langganan.

Fitur pendukung

Garmin Venu Sq2 memiliki fitur kebugaran yang mendukung latihan pengguna dengan 25+ aplikasi olahraga bawaan. Gunakan profil aktivitas yang telah dimuat sebelumnya untuk berbagai olahraga seperti berjalan, berlari, berenang Golf, tenis, HIIT dan sebagainya.

Selain fitur kebugaran, jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan fitur kesehatan untuk melacak langkah, menit intensitas, kalori yang terbakar, dan banyak lagi.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Cara Nonton Netflix Tanpa Akses Internet

Techbiz.id - Demi mengedepankan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan saat bepergian, Netflix menyediakan fitur yang membuat penggunanya dapat nonton...