Jumat, April 26, 2024

Menciptakan Work-life Balance dengan OPPO Reno8 Pro 5G

Techbiz.id – OPPO Reno8 Pro 5G dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang dimilikinya dapat dimaanfaatkan penggunanya untuk menciptakan work-life balance.

Work-life balance atau keseimbangan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan sangat penting untuk diperhatikan mengingat perkembangan teknologi digital yang pesat kerap membuat batas antara kehidupan pribadi dan pekerjaan menjadi samar.

Seperti diketahui, teknologi digital dengan perkembangannya yang sangat pesat telah membawa banyak perubahan di seluruh aspek kehidupan. Dengan kemajuan teknologi, semua aktivitas menjadi lebih praktis dan mudah.

Masyarakat dimudahkan dalam mengakses berbagai hal hanya melalui genggaman tangan via smartphone. Selain itu, kemajuan teknologi juga membawa pengaruh positif bagi organisasi sehingga penyelesaian pekerjaan menjadi lebih efisien dan efektif.

Dalam dunia kerja, salah satu bentuk kemudahan dan perubahan sebagai efek dari era digital ini adalah berpindahnya tempat kerja, yang semula bekerja identik dengan datang ke kantor dan melakukan urusan pekerjaan di sana, sekarang pekerjaan dapat diselesaikan dimanapun dan kapanpun.

Tidak ada batasan lagi bagi seorang pegawai untuk berdiskusi dengan rekan kerja atau atasan, karena hanya dengan bermodal laptop dan smartphone segala bentuk komunikasi serta urusan pekerjaan dapat diselesaikan tanpa harus berada dikantor.

Untuk menciptakan work life balance agar produktivitas dalam bekerja tetap terjaga sebenarnya bisa dilakukan dengan perangkat yang dimiliki.

Berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan dengan OPPO Reno8 Pro 5G untuk menciptakan work-life balance bagi penggunanya.

Menikmati musik

Bekerja sambil menikmati musik menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan dan mampu meningkatkan mood yang baik. OPPO Reno8 Pro 5G dilengkapi dengan dual speaker yang memberikan pengalaman mendengarkan audio lebih stereo. Dengan dual speaker seperti ini tentunya ketika mendengarkan audio akan lebih nyaman baik seperti untuk mendengarkan musik.

Menonton hiburan streaming

Smartphone ini mengusung layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz. Layar ini terbilang lega dan nyaman digunakan untuk melihat berbagai konten. Selain layarnya besar, refresh rate layar tinggi juga membuat aneka animasi dan navigasi antarmenu berjalan cukup mulus. Di samping lega dan mulus, layar ponsel terbaru Oppo ini, yang memiliki tingkat kecerahan (brightness) hingga 950 nits, juga cukup terang.

Melakukan meditasi

Untuk menghadirkan kesehatan dan ketenangan diri, pengguna OPPO Renoo8 Pro 5G bisa melakukan meditasi dengan memanfaatkan fitur O-Relax. Pengguna juga dapat memanfaatkan TWS terbaru OPPO Enco Air2 Pro dengan noise cancellation dan kualitas suara ultra jernih sebagai salah satu media untuk mendukung meditasi.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...