Kamis, April 25, 2024

Pembelian OPPO Reno8 Pro 5G Nyaman di OPPO Gallery

Techbiz.id – OPPO Indonesia telah resmi mengumumkan harga dan ketersediaan smartphone terbarunya yakni OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G. Kedua smartphone ini bisa dipesan sampai tanggal 22 September 2022 mendatang baik secara daring maupun luring.

OPPO Reno8 Pro 5G dijual dengan harga Rp9.999.000, dan Reno8 Z 5G dijual dengan harga Rp5.999.000. Kedua seri OPPO Reno8 tersebut dapat dipesan mulai tanggal 16 hingga 22 September 2022.

Perangkat OPPO Reno8 Pro 5G dapat dipesan secara eksklusif di Erafone dan Tokopedia. Sementara itu, OPPO Reno8 Z 5G bisa didapatkan di seluruh e-commerce terkemuka, OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Untuk pembelian secara luring, OPPO Indonesia menyediakan saluran pembelian yang cukup nyaman melalui OPPO Gallery. Pembelian perangkat OPPO Reno8 Pro 5G memalui OPPO Gallery, konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Di OPPO Gallery, konsumen akan ditangani oleh tenaga prfesional, jadi bisa menanyakan berbagai informasi terkait perangkat dan akan mendapatkan penjelasan yang terperinci terkait pembelian OPPO Reno8 Pro 5G.

Selain itu, kenyamanan membeli perangkat akan didapatkan oleh calon pembeli OPPO Reno8 Pro 5G karena OPPO Gallery menyediakan free pastry dan coffee sebagai compliment. Dengan demikian calon pembeli bisa menikmati kopi dan roti sebagai cemilan menunggu dilayani.

Selama menunggu, OPPO Gallery juga menyediakan power outlet dan wifi gratis, jadi bisa browsing ataupun menikmati hiburan digital tanpa khawatir akan kehabisa daya batere.

Setelah transaksi selesai dan unit OPPO Reno8 Pro 5G sudah didapatkan, pembeli bisa langsung melakukan unboxing perangkat untuk memeriksa kelengkapan unit yang dibelinya karena OPPO menyediakan ruang unvboxing yang luas dan nyaman.

Seperti diketahui, OPPO Reno8 Series 5G meluncur dengan membawa performa tinggi dengan memadukan inovasi dan integrasi perangkat keras dan perangkat lunak. Perangkat ini juga membawa desain ikonik khas seri OPPO Reno yang terlihat stylish dan tetap nyaman saat digenggam, serta hasil gambar berkualitas tinggi dari konfigurasi kamera yang lengkap untuk berbagai skenario foto.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...