Kamis, April 25, 2024

Rayakan 20 Tahun Kehadirannya, HiperX Sediakan Promo Spesial

Techbiz.id – Merayakan ulang tahun ke-20, HyperX menyediakan promosi spesial hingga 30 September 2022 di HyperX Tokopedia Flagship Store.

Dalam promo ini HiperX menawarkan daftar perlengkapan gaming pemenang penghargaan, termasuk headset gaming PC pertama di dunia dengan daya tahan baterai 300 jam Cloud Alpha Wireless berencana untuk menyelenggarakan acara daring dan luring selama bulan Agustus, September, dan Oktober.

Ulang tahun ke-20 ini bagi HyperX merupakan tonggak sejarah besar dalam sejarah HyperX. Seperti halnya industri game, HyperX telah berkembang dan berjalan jauh.

Awalnya, HyperX hanya menawarkan memori gaming ultracepat, tetapi sekarang merancang dan memproduksi keyboard, mikrofon gaming untuk pembuat konten, headset, pemenang penghargaan, mouse dan aksesori untuk berbagai tipe gamer baik itu PC, konsol, atau smartphone.

“Kami sangat bangga dengan legasi yang telah kami ciptakan selama dua dekade terakhir. Kami telah mendengarkan kebutuhan gamer yang berkembang secara global dan telah belajar dari setiap produk yang kami luncurkan ke pasar, untuk memastikan kami terus memberikan yang lebih baik. Kami mendorong batasan dan menantang persepsi gamer dengan bermitra dan mengaburkan batas antara gaming dan industri lain termasuk musik dan film,” ungkap HiperX.

Menurut HiperX gaming bukan lagi niche tetapi bagian dari kehidupan setiap orang. Akhirnya, bukan hanya para penggemar, mitra, dan industri yang menjadikan HyperX seperti sekarang ini, tetapi juga talenta yang telah didukung dan diasuh oleh HyperX di antara karyawannya dulu dan sekarang untuk secara konsisten meningkatkan game dan menetapkan standar baru.

HyperX akan memberikan promosi spesial mulai sekarang hingga 30 September, untuk memanfaatkan produk diskon, silahkan kunjungi HyperX Tokopedia Flagship Store, atau periksa kanal media sosial mereka untuk semua kegiatan komunitas yang menarik.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...