Minggu, Oktober 2, 2022

realme Ramaikan Festival Musik Pestapora

Techbiz.id – realme ikut ambil bagian dalam salah satu festival musik terbesar di Indonesia tahun ini, Pestapora, sebagai Official Smartphone Partner.

Menurut Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang, langkah ini membuktikan keberanian realme dalam menciptakan standar baru sebagai brand smartphone dalam menghadirkan aktivitas-aktivitas seru anak muda melalui booth berdesain trendi di festival musik berskala besar.

realme dikatakan Michonne berkomitmen mendorong lebih banyak anak muda Indonesia untuk Dare-to-Leap, seperti halnya yang dilakukan dalam Pestapora. Tidak sekadar menyajikan jajaran produk hebat dengan teknologi terkini, realme juga menyiapkan banyak aktivitas seru selama festival musik ini berlangsung.

“Pestapora dan realme memiliki nilai yang sama, yaitu semangat Dare-to-Leap, kreatif, dan berani membuka potensi diri dalam berkarya khususnya dalam bidang musik,” kata Michonne.

Melalui beragam aktivitas dan produk-produk terbaik yang akan dihadirkan dalam booth trendi bergaya anak muda, realme menurutnya siap menciptakan standar baru kembali untuk booth dan aktivitas brand smartphone di festival musik untuk dinikmati oleh seluruh anak muda di Indonesia.

Dalam booth yang bertema graffiti beserta instalasi seni yang lekat dengan anak muda, realme akan mengadakan aktivitas seperti Mini Karaoke with realme Pad mini, realme 9 Pro+ Trendsetting Photobooth, Vintage Graffiti Phone Box, dan kontes #Shotonrealme di Pestapora, serta dapat juga mencoba secara langsung beberapa produk mulai dari smartphone hingga AIoT terbaru realme.

Demi menambah keseruan, reame akan turut memberikan penawaran khusus pada beberapa produk yang dipamerkan di booth. Hal ini tidak lain untuk memberikan kesempatan lebih banyak lagi anak muda yang bisa merasakan keunggulan produk realme baik smartphone sampai AIoT dengan harga terbaik.

Pestapora sendiri merupakan festival musik berskala besar dengan perkiraan akan dihadiri oleh lebih dari 60 ribu orang.

Digelar selama tiga hari mulai 23 – 25 September 2022, festival musik ini mengambil tempat di Gambir Expo, Jakarta, dan akan menjadi wadah musisi lintas generasi serta genre.

Tidak hanya menghadirkan musikus ternama Tanah Air, dalam festival ini juga akan menampilkan musikus-musikus yang baru merintis karier serta festival seni dan kreasi.

Festival Director for Pestapora, Kiki Ucup, Pestappora tidak asal memilih mitra sebagai Official Smartphone Partner, dan realme merupakan sosok paling tepat sebab konsistensi yang dibuktikan dalam menjaga komitmen mereka mengembangkan potensi anak muda Indonesia.

“Saya sendiri melihat langsung keseriusan merek smartphone ini dalam realme 828 Fan Festival yang diadakan bulan lalu. Bersama realme, saya yakin bahwa Pestapora bisa menjadi wadah baru bagi industri musik kreatif untuk mengekspresikan karya-karya sekaligus sumber inspirasi para talenta baru Tanah Air yang ingin terjun ke dunia musik,” kata Ucup.

Kolaborasi dengan festival musik Pestapora menjadi bentuk keberlanjutan misi realme dalam mendukung industri kreatif nasional khususnya bidang musik ke depannya.

Selanjutnya, realme akan melanjutkan komitmen untuk mendukung anak muda di Indonesia yang Dare-to-Leap melalui produk berteknologi mutakhir dan inovasi lainnya.

Kunjungi booth realme di Pestapora yang berlokasi di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, mulai tanggal 23 – 25 September 2022 atau selama Pestapora berlangsung. Kunjungi booth realme di Pestapora untuk mencoba secara langsung seluruh pengalaman aktivitas menarik, dan berkesempatan mendapatkan hadiah spesial.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

5 Kelebihan Wuling Almaz EX, yang Terakhir Indonesia Banget

Techbiz.id - Wuling Almaz Exclusive atau dikenal Almaz EX menjadi salah satu tipe yang cukup banyak menjadi pilihan konsumen...