Jumat, Desember 9, 2022

System Builder PC Tawarkan PC Rakitan yang Ekonomis

Techbiz.id – Di ajang ekshibisi produk-produk TI terbesar di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), YOGYAKOMTEK 2022, NVIDIA menghadirkan System Builder PC dan GeForce RTX 30 series.

System Builder PC ini dibuat dan ditenagai khusus dengan GPU terbaru NVIDIA GeForce RTX 30 Series, yaitu GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PCs. Seri PC tersebut dirancang untuk memiliki kapabilitas prima dan mampu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para gamers maupun para kreator digital.

Consumer Business Lead Indonesia, NVIDIA Adrian Lesmono menjelaskan, System builder PC memiliki keunggulan. Dintaranya harga lebih ekonomis karena spesifikasi bisa disesuaikan dengan kebutuhan, lebih bertenaga dan bisa di-upgrade. Keunggulan ini dapat dioptimalkan untuk mendukung industri digital dan kreativitasnya.

“Seri PC tersebut dirancang untuk memiliki kapabilitas prima, mampu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para gamers maupun para kreator digital lainnya. Mereka tinggal pilih spesifikasi yang dibutuhkan dan bisa bermain game sehingga bisa berkreasi di rumah masing-masing,” kata Adrian.

Dari sisi bisnis, penjualan System Builder PC berpotensi mendukung kinerja bisnis para mitar. Adrian mencontohkan, pada tahun 2021 ada salah satu gerai di Jakarta penjualan biasa saja. Masih masuk di top 50. Namun, setelah bergabung dan memegang eksposure dari NVIDIA, pesanan langsung membludak sehingga langsung masuk top 10 penjualan.

“Harga PC rakitan ini sangat ekonomis sekira Rp12 jutaan dan sudah memiliki kapasitas besar serta sudah memadai bagi para kreator konten kreatif untuk berkreasi. Kami di Jogja baru mulai memasarkan enam bulan lalu dan hasil penjualannya sudah mencapai double digit,” pungkasnya.nya.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

UMKM Butuh Identitas Digital untuk Integrasi Digital

Techbiz.id - Pada proses digitalisasi UMKM, identitas digital dipercaya dapat menjadi kunci UMKM dalam mengakses berbagai layanan platform digital....