Jumat, Desember 9, 2022

Vivo V25 Series 5G Siap Meluncur di Indonesia, Ini Tanggalnya

Techbiz.id – Vivo memastikan bahwa smartphone vivo V25 Series 5G siap meluncur di pasar Indonesia yang merupakan evolusi terbaru dari vivo V Series.

Smartphone ini bakal hadir sebagai The Best Cinematic Portrait Smartphone dari vivo Indonesia yang membawa inovasi teknologi pada kamera dan peningkatan pada performa dengan terobosan Extended RAM 3.0, Cooling System, dan kemampuan FlashCharge.

“Tiga hari lagi, konsumen di Indonesia dapat mengetahui secara langsung berbagai peningkatan dan terobosan dari generasi terbaru vivo V25 Series 5G,” ungkap Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia

vivo V25 Series 5G menghadirkan inovasi terbaru berupa teknologi Extended RAM 3.0 yang bisa menambah kapasitas RAM hingga 8GB. RAM tambahan virtual menggunakan ruang penyimpanan hingga 8GB sehingga kinerja smartphone akan semakin maksimal dan dapat menjalankan 50% lebih banyak aplikasi secara bersamaan dibandingkan generasi V-Series sebelumnya.

vivo V25 Pro hadir dengan kapasitas 12GB+8GB Extended RAM, sedangkan untuk vivo V25 memiliki kapasitas penyimpanan 8GB+8GB Extended RAM. Tak hanya itu, fitur Extended RAM ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan App Grouping, Data Compression, Data Aggregation dengan lancar. Perpindah dari satu aplikasi ke beberapa aplikasi lainnya pun akan tetap lancar dan mulus.

“Kami tidak sabar mempersembahkan berbagai inovasi dan teknologi dari vivo V25 Series 5G ini di Indonesia. Kami harap masyarakat memantau terus informasi spesifikasi dan peluncuran vivo V25 Series 5G di media sosial vivo Indonesia” ujar Yoga.

Peluncuran vivo V25 Series 5G akan disiarkan pada akun media sosial resmi vivo Indonesia pada kanal YouTube, Instagram, Twitter, dan juga Facebook, tanggal 12 September 2022.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

UMKM Butuh Identitas Digital untuk Integrasi Digital

Techbiz.id - Pada proses digitalisasi UMKM, identitas digital dipercaya dapat menjadi kunci UMKM dalam mengakses berbagai layanan platform digital....