Minggu, November 27, 2022

WFA Produktif dengan OPPO Reno8 Z 5G

Techbiz.id – OPPO Reno8 Z 5G dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang tersemat di dalamnya menjadi salah satu perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan pola kerja WFA yang produktif.

Seperti diketahui, penerapan pola kerja dari mana saja (work from anywhere / WFA) banyak dilakukan perusahaan kepada karyawannya agar lebih efisien dan produktif.

Pola kerja WFA ini kerap dilakukan sebagai bagian dari transformasi digital perusahaan mengingat dengan perkembangan teknologi digital banyak pekerjaan yang bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Beberapa perusahaan bahkan telah membuktikan pola kerja tersebut berhasil meningkatkan produktivitas kerja hingga 50% dan menurunkan biaya operasional kantor hingga 70%.

Namun demikian diperlukan perangkat yang tepat agar pola kerja WFA dapat berjalan produktif oleh karyawan yang menjalaninya.

Dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 695 (6nm) Octa-Core 2,2 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB, OPPO Reno8 Z 5G dapat melakukan berbagai aktivitas sekaligus (multitasking).

Membaca email kemudian beralih mencari informasi menggunakan browser ataupun mengirim dokumen dapat dilakukan dalam waktu yang hampir bersamaan tanpa ada kendala lag yang menyita waktu.

Kemudian dengan fitur multi screen connect, pengguna OPPO Reno8 Z 5G bahkan juga bisa berbagi layar dengan menghubungkannya ke PC. Pengguna perangkat ini bisa memanfaatkan fitur Multi Screen Connect untuk terhubung dengan tablet ataupun PC berbasis Windows 10 atau Windows 11.

Pengguna OPPO Reno8 Z 5G bisa mentransfer file, baik dari smartphone ke PC atau sebaliknya. Kalian juga bisa mengedit dokumen yang ada di ponsel dari PC.

Untuk memenuhi kebutuhan meeting online, OPPO Reno8 Z 5G dilengkapi dengan kamera depan (selfie) sebesar 16 MP (f/2.4) dan layar berpanel AMOLED 6,43 inci dengan resolusi Full HD Plus (1.080×2.400 piksel).

Refresh rate Oppo Reno8 Z 5G adalah 60 Hz, tingkat kecerahan maksimal 600 nits, kerapatan piksel 409 PPI, dan touch sampling rate 180 Hz. Dengan spesifikasi kamera depan dan layar yang mumpuni, aktivitas meeting online bisa dilakukan dengan nyaman.

Selain itu, dengan baterai berkapasitas 4.500mAH serta didukung pengisian daya cepat SuperVOOC 33 watt, ponsel ini bisa digunakan seharian tanpa harus khawatir kehabisan daya.

Dengan perangkat yang tepat seperti OPPO Reno8 Z 5G pola kerja WFA pun kini bisa dilakukan dengan produktif.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Cara Nonton Netflix Tanpa Akses Internet

Techbiz.id - Demi mengedepankan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan saat bepergian, Netflix menyediakan fitur yang membuat penggunanya dapat nonton...