Minggu, November 27, 2022

Acer Exclusive Store hadir di MOI

Techbiz.id – Acer meresmikan Exclusive Store yang berlokasi di Mall of Indonesia, Jakarta Utara yang menghadirkan jajaran produk premium terlengkap, mulai dari seri laptop premium tipis yakni Swift series, maupun seri produk gaming melalui Predator series.

Mengedepankan pengalaman One Stop Solution, Acer juga menghadirkan Acer Service Drop Point yang dapat ditemukan di Acer Exclusive Store Mall of Indonesia. Konsumen dapat menikmati layanan drop off laptop atau produk Acer dari berbagai lini untuk mendapatkan servis perbaikan.

Acer Service Drop Point ini dapat menjadi perantara antara konsumen dengan Acer Service Centre untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan pelayanan service produk.

Menurut Nino Wirawan, GM Sales Acer Indonesia, kehadiran Acer Exclusive Store merupakan salah satu yang terlengkap di Indonesia dan menjadi wujud optimistis perusahaan seiring meningkatnya jumlah pengguna perangkat komputasi atau laptop di Indonesia.

“Kami berharap, pelanggan bisa hadir langsung untuk menentukan pilihan laptop terbaik mereka sesuai kebutuhan. Dengan ditemani staff berpengalaman, pelanggan bisa terlebih dahulu merasakan kecanggihan teknologi laptop Acer.”

Mengusung desain modern dan futuristik demi kenyamanan pelanggan, Acer Exclusive Store memperkenalkan dua laptop terbaik di kelasnya, yakni Acer Swift 3 OLED yang ditujukan untuk para pengguna laptop dengan mobilitas tinggi.

Selain itu ada juga Predator Helios 300 Spatial Labs Edition, yakni laptop gaming yang dilengkapi dengan teknologi kamera dengan sensor eye-tracking sehingga mampu mengkonversi gambar 2D menjadi 3D dengan otomatis secara real-time. Kedua laptop terbaik Acer ini sudah menggunakan prosesor Intel Generasi ke-12.

Memeriahkan peresmian Acer Exclusive Store ini, pelanggan yang melakukan pembelian bisa mendapatkan promo menarik seperti cashback sampai dengan Rp2 juta untuk setiap pembelian produk tertentu, voucher belanja, hingga gratis exclusive gadget dan juga merchandise menarik lainnya.

Selain itu Acer juga memberikan layanan Acer Priority Care, sebuah program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop pilihan. Melalui program Acer Priority Care, pelanggan bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat kelalaian pengguna. 

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Cara Nonton Netflix Tanpa Akses Internet

Techbiz.id - Demi mengedepankan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan saat bepergian, Netflix menyediakan fitur yang membuat penggunanya dapat nonton...