Jumat, Desember 9, 2022

Anker Sediakan Baterai Alkaline Daya Besar Sekali Pakai

Techbiz.id – Anker menghadirkan baterai alkaline untuk memenuhi kebutuhan daya masyarakat seperti untuk remote control, mainan si kecil, hingga kamera tipe lama.

“Anker sudah dikenal lewat produk aksesoris yang premium, maka tak ada salahnya jika kami juga menghadirkan baterai alkaline yang masih dibutuhkan masyarakat,” ungkap Business Manager ANKER Indonesia, Ridwan Hidayat,.

Menurut Ridwan, baterai alkaline yang dihadirkan Anker ada nilai jual tersendiri yang ditawarkan kepada konsumen. Jika kebanyakan baterai Alkaline yang beredar di pasaran hanya memiliki kapasitas di kisaran 400 hingga 1200mAh untuk baterai ukuran AAA serta 1800 hingga 2850mAh untuk tipe AA

“Baterai alkaline dari Anker menawarkan kapasitas jauh lebih tinggi hingga 3200mAh,” kata Ridwan.

Dengan kapasitas sebesar itu, daya pakai yang dihasilkan baterai alkaline dari Anker tentu saja jauh lebih lama. Hal ini selaras dengan kampanye ramah lingkungan yang selama ini digalakkan, di mana Anda tidak perlu sering mengganti baterai akibat cepat habis saat digunakan. Sebagai gambaran, untuk penggunaan pada pengendali jarak jauh, mampu bertahan selama 365 hari.

Sementara untuk tetikus nirkabel, baterai ini dapat menyuplai daya hingga 150 hari lamanya. Dan bagi para gamers, baterai ini bisa digunakan pada stick controller selama 25 hari dengan penggunaan wajar 1 jam tiap harinya, atau 7 jam dalam sepekan.

“Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, nampaknya kini sudah saatnya bagi Anda untuk mencoba kehandalan baterai alkaline dari ANKER,” promosi Ridwan.  

Teknologi PowerLock

Anker juga menyertakan teknologi PowerLock, yakni sebuah mekanisme penguncian (interlocking) dengan segel karet yang kokoh untuk mencegah semua kebocoran maupun masuknya benda asing ke komponen penting di baterai.

PowerLock akan menyimpan semua daya dengan aman di dalam casing baterai hingga siap digunakan, dengan kemampuan simpan hingga 10 tahun.

Artinya, baterai yang Anda beli masih aman dan dapat diandalkan jika tanggal produksinya masih di bawah 10 tahun dari saat barang Anda terima. Sementara untuk harga, untuk 4 buah baterai AA dibanderol Rp89,000 dengan diskon 79% menjadi Rp19,000 saja. Paket 8 buah baterai AA dibanderol Rp35,000 dari harga aslinya Rp99,000 (diskon 65%).

Anker menyediakan bundling 12 baterai ukuran AA dengan diskon hingga 72% menjadi hanya Rp52,000 saja dari harga awal Rp188,000. Baterai ini sudah bisa didapatkan darii toko resmi ANKER Indonesia di Tokopedia maupun Shopee dengan gratis ongkos kirim sesuai kebijakan masing-masing platform.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

UMKM Butuh Identitas Digital untuk Integrasi Digital

Techbiz.id - Pada proses digitalisasi UMKM, identitas digital dipercaya dapat menjadi kunci UMKM dalam mengakses berbagai layanan platform digital....