Sabtu, April 20, 2024

Kulkas LG Macaron Resmi Edar di Indonesia, Punya Pilihan Warna Segar

Techbiz.id – LG Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan kulkas LG Macaron di Indonesia yang tidak hanya membawa kesegaran pada pilihan warna yang terinspirasi penganan manis asal Perancis

“Pilihan warna unik yang membawa nuansa kesegaran berpadu dengan inovasi teknologi yang memberinya kepiawaian dalam menjaga kesegaran berbagai bahan makanan, membuat kulkas LG Macaron sebagai sebuah paket lengkap kesegaran utuh bagi dapur keluarga Indonesia,” ujar Kris Lee, Product Director Home Appliances of LG Electronics Indonesia.

Lebih lanjut ia menyatakan, terkait pilihan warna kulkas LG Macaron sendiri dibuat selaras dengan perkembangan keluarga modern yang menjadi lebih perhatian pada aspek desain interior.

Memberi keluasan opsi bagi calon penggunanya untuk menciptakan dapur yang sesuai masing-masing pribadi, kulkas LG Macaron terbaru ini tersedia dalam tiga pilihan warna. Calon pemiliknya dapat memilih warna Nature Beige yang kental dengan nuansa putih gading, Clay Pink yang lebih mengedepankan nuansa merah muda atau varian warna Clay Mint yang membawa warna segar biru kehijauan. Kehadirannya, akan memperkuat nuansa dinamis dan modern bagi dapur masa kini.

Sementara mengenai kapasitas kabin simpan keseluruhan, terdapat empat pilihannya. Kapasitas bersih 315 liter menjadi yang terkecil, hingga kapasitas terbesar yang mencapai 395 liter. Tentang konsumsi listrik pun tak bakal menjadi soal. Bekal kompresor inverter membuat model kulkas dengan freezer atas ini beroperasi dengan hemat energi.

Bahkan bicara tentang performa, kulkas LG Macaron pun tak patut ditanya mengenai kepiawaiannya menjaga kesegaran bahan makanan yang tersimpan didalamnya. Kolaborasi dua inovasi khas LG yang telah memiliki reputasi baik sebelumnya, menjadi andalan utama.

Linear Cooling tampil menjadi teknologi pendinginan khas LG yang memompa sekaligus mengontrol aliran udara dingin ke seluruh bagian kabin. Kerja teknologi ini, memastikan perubahan suhu dalam kulkas terjadi dalam tingkat dinamika rendah. Kerja teknologi LG ini berpadu dengan Door Cooling.

Yang tersirat kuat pada namanya, kelengkapan ini memastikan tingkat suhu pada rak yang menempel di bagian belakang bilah pintu, memiliki titik suhu dingin yang setara dengan bagian terdalam kabin penyimpanan.

“Kedua teknologi utama LG ini mewakili hasil riset panjang kami pada penjagaan kesegaran bahan makanan. Bukan hanya fokus pada pendinginan, namun menjaga suhu penyimpanan dalam dinamika rendah,” ujar Kris Lee lagi.

Lebih lanjut bicara terkait kanal pemasaran, kulkas LG terbaru ini dikatakan akan segera terdistribusi luas dari berbagai toko elektronik hingga berbagai platform utama penjualan daring di Indonesia. Mengenai harga, LG mematoknya pada kisaran 7juta hingga 8jutaan.

Pilihan warna, kemampuan menjaga kesegaran bahan makanan di dalamnya hingga produksinya di Indonesia, ternyata tak tuntas menyebut seluruh hal istimewa pada kulkas dua pintu LG ini. Yang membuatnya terasa lebih spesial, produksinya di Indonesia tak hanya berfokus memenuhi kebutuhan dalam negeri.

Bahkan produksi kulkas LG Macaron di Indonesia, menjadi basis bagi pemenuhan kebutuhan pasar mancanegara. Destinasi utamanya bagi negara Asia, bahkan hingga merambah Korea Selatan yang menjadi negara asal LG.

“Menjadi basis produksi sekaligus menjadikan masyarakat Indonesia sebagai kelompok negara terdepan yang menikmati tren baru yang membawa kesegaran bagi dapur modern ini,” pungkasnya.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...