Minggu, November 27, 2022

Lexar Tawarkan Kartu CF untuk Pembuat film Profesional

Techbiz.id – Lexar menghadirkan CFexpress Card Seri DIAMOND yang dirancang untuk pembuat film profesional dan pembuat konten.

Kartu penyimpanan ini menghadirkan kecepatan super cepat sampai 1900 MB/s read dan 1700 MB/s1 write yang membuat perangkat ini akan mempercepat alur kerja pasca produksi secara khusus sehingga meningkatkan produktivitas.

Menampilkan protokol berkecepatan tinggi PCIe Gen 3×2 dan NVMe yang dihadirkan pada Lexar Professional CFexpress Type B Card Seri DIAMOND, memungkinkan untuk merekam kualitas tertinggi dari RAW, ProRes dan video 8K dengan mudah.

Kartu ini juga mendukung spesifikasi VPG 400 untuk video berkualitas profesional, memungkinkan performa yang mulus dan terus menerus ketika konten ditulis ke kartu.

Untuk menambah kinerja fungsi, seri DIAMOND kompatibel dengan kamera XQD tertentu versi sebelumnya, sehingga memungkinkan perangkat-perangkat yang ada dengan kinerja generasi berikutnya. Kartu tersebut juga dirancang agar tahan guncangan dan getaran, serta tahan terhadap suhu ekstrem untuk durabilitas tambahan.

“Kartu ini akan membantu profesional untuk secara dramatis mempercepat alur kerja mereka sambil menyediakan kualitas, performa, keandalan yang mereka harapkan dari Lexar,” ucap Joel Boquiren, General Manager of Lexar.

Dijelaskan Joel, kecepatan yang ditawarkan kartu ini berdasarkan pengujian internal. Kecepatan terus menerus sebenarnya bisa bervariasi tergantung perangkat host.

Kartu ini juga tahan terhadap guncangan (1500G, durasi 0,5 ms, Setengah gelombag sinus) dan tahan getaran (10~2000 Hz, 1,5 mm, 20G, 1 Oct/min, 30min/axis(X,Y,Z)). Berdasarkan pengujian internal, kartu ini juga tahan suhu pengoperasian dengan rentang dari 14ºF (-10ºC) atau 158ºF (70 C) dan suhu non-operasi dari -13ºF (-25ºC) atau 185ºF (85 C).

Kartu CFexpress Tipe B hanya kompatibel dengan perangkat yang mendukung format CFexpress. Kecepatan transfer tertinggi dicapai hanya bila digunakan dengan reader CFexpress Tipe B, yang ditunjukkan dengan logo USB dalam kotak pada produk.

Terkait

Artikel Terkait

Cara Nonton Netflix Tanpa Akses Internet

Techbiz.id - Demi mengedepankan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan saat bepergian, Netflix menyediakan fitur yang membuat penggunanya dapat nonton...