Jumat, April 19, 2024

Mengenal Desain OPPO A77s yang Terlihat Premium dan Stylish

Techbiz.id – OPPO A77s hadir dengan warna nyentrik Sunset Orange yang terlihat premium dan stylish. Menurut ilmu psikologi, warna oranye memberikan kesan semangat, optimisme, dan percaya diri.

Desain yang memancarkan semangat tersebut membuat OPPO A77s mewakili karakter pengguna energik yang selalu percaya diri tampil stylish. Pewarnaan bodi belakang pun masih tetap segar dilihat meski tidak membawa ornamen tambahan.

Kesan premium pun tak luput dari pandangan berkat adanya material spesial Fiberglass-Leather Design.

Fiberglass leather design merupakan sebuah teknik pembuatan penampang belakang smartphone unik yang dibuat dari serat kaca dengan tehnik khusus untuk menghadirkan beberapa lapisan back cover.

Peningkatan Fitur Kamera OPPO A77s

Kenyamanan saat menggenggam OPPO A77s bisa dikatakan sangat halus dan tidak licin karena terdapat tekstur kulit lembut. Terlebih, tepian datar pada bagian frame juga dibuat dengan mempertimbangkan faktor kenyamanan. Dibuat dengan kemiringan sudut yang membuat terasa alami untuk menghindari kesan tajam saat dipegang.

Seperti diketahui, bahasa desain Fiberglass-Leather Design awalnya hanya tersedia ekslusif pada perangkat OPPO Reno7 4G. Ini merupakan hal yang serba baru di lini A Series pada perangkat A77s.

Meski memiliki desain premium dan stylish, OPPO A77s juga membawa build quality yang mumpuni. Sebelum perangkat jatuh ke tangan konsumen, OPPO sudah melakukan berbagai macam uji komprehensif dan uji keandalan.

Pengujian yang dilakukan seperti uji jatuh dari ketinggian, tahan air, radiasi, perubahan iklim, dan tes kualitas sinyal.

Sebagai informasi, OPPO A77s sudah tersedia di Indonesia dengan banderol Rp3.499.000. Penggunab bisa mendapatkannya melalui OPPO official store, situs e-dagang, maupun offline.

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...