Jumat, Desember 9, 2022

OPPO Gelar Kampanye Inspirational Games untuk Pecinta Sepakbola

Techbiz.id – OPPO menggelar kampanye “Inspirational Games” yang diluncurkan pada 5 September, untuk menemukan dan menghidupkan kembali pertandingan yang telah membangkitkan emosi terbesar dalam sejarah Liga Champions UEFA.

Penggemar dari Eropa, Amerika dan Asia memilih kisah yang paling Inspirasional dari daftar 50 pertandingan Liga Champions UEFA dan terdapat tiga pertandingan paling inspirasional dari Liga Champions UEFA yang dipilih oleh penggemar di seluruh dunia.

Sejalan dengan visi OPPO “Inspiration Ahead”, kampanye Inspirational Games adalah kampanye terbaru dari daftar panjang kampanye olahraga OPPO. Kolaborasi pertama OPPO di dunia olahraga dimulai dari kemitraannya bersama FC Barcelona pada tahun 2015, dilanjutkan dengan OPPO Italia bersama AC Milan, serta kolaborasi jangka panjang pada kejuaraan Wimbledon dan Roland Garros.

Di awal tahun ini, OPPO mengumumkan kemitraan baru dengan UEFA sebagai bagian dari komitmen untuk memperluas hubungan dengan para pengguna OPPO dan penggemar olahraga di seluruh dunia.

Dengan kemitraan ini, OPPO bekerja sama dengan UEFA untuk menghidupkan momen-momen inspirasional dari kompetisi baik di dalam dan di luar lapangan, membawa para penggemar untuk merasakan dan membagikan momen-momen ini selama musim 2022-2023 dan 2023-2024.

Tiga pertandingan yang terpilih sebagai pertandingan Liga Champions UEFA dan dinilai paling menginspirasi adalah:

Babak 16 Besar di Musim 2016-2017, Leg Kedua : Barcelona 6-1 Paris Saint-Germain

Barcelona membalas kekalahan 4-0 di leg pertama dengan memenangkan pertandingan bersejarah 6-1 melawan Paris Saint-Germain di leg kedua.

Final Musim 2004-2005 : AC Milan 3-3 Liverpool

Liverpool mencetak 3 gol dalam enam menit untuk menyamakan skor menjadi 3-3 di babak kedua sebelum mengalahkan AC Milan 3-2 melalui adu penalti.

Semifinal Musim 2021-2022, Leg Pertama : Manchester City 4-3 Real Madrid

Dua tim teratas di dunia mencetak 7 gol luar biasa dalam pertandingan besar, membawa Manchester City meraih kemenangan dalam pertandingan yang sangat sengit.

Sebagai mitra Liga Champions UEFA, OPPO berharap kolaborasi antara kedua belah pihak akan semakin memperdalam hubungan dan keterlibatan OPPO dengan audiens global dan membawa lebih banyak semangat dan emosi ke olahraga di seluruh dunia melalui perangkat dan teknologi terdepan OPPO di dunia.

Kampanye Inspirational Games akan terus menyatukan dan menyalakan semangat untuk Liga Champions UEFA untuk berbagi kenangan terhadap tiga permainan yang paling Inspiratif.

Fans akan diundang untuk menceritakan pengalaman mereka dari berbagai permainan yang berlangsung dan berbagi inspirasi dengan penggemar sepak bola global melalui laman OPPO Inspirational Games.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

UMKM Butuh Identitas Digital untuk Integrasi Digital

Techbiz.id - Pada proses digitalisasi UMKM, identitas digital dipercaya dapat menjadi kunci UMKM dalam mengakses berbagai layanan platform digital....