Kamis, April 25, 2024

Peningkatan Fitur Kamera di OPPO A77s Wajib Diketahui

Techbiz.id – Resmi diluncurkan beberapa pekan lalu dan dijual seharga Rp3.499.000, OPPO A77s membawa peningkatan pada fitur kamera yang sebelumnya hanya tersedia di seri Reno.

Kamera utama A77s sendiri memiliki konfigurasi 50MP, f/1.8 (wide), PDAF. Sedangkan OPPO A76 memiliki konfigurasi kamera utama 13MP, f/2.2, 26 (wide), PDAF.

Selain konfigurasi kamera yang dimilikinya, kalian wajib tahu peningkatan fitur fotografi yang dimiliki oleh OPPO A77s ini

Peningkatan Fitur Kamera OPPO A77s

Selfie HDR

Selfie HDR menghasilkan selfie yang jernih bahkan di lingkungan yang rendah cahaya atau dengan cahaya latar kuat

Bokeh Flare Portrait

Bokeh Flare Portrait meningkatkan kecerahan dalam gambar sambil secara otomatis memburamkan latar belakang dan meningkatkan titik cahaya bokeh.

AI Portrait Retouching

Algoritma penghapusan noda dapat secara akurat mengidentifikasi fitur wajah dan mengaburkan ketidaksempurnaan seperti jerawat, bekas jerawat, dan sunspot , sambil mempertahankan kecantikan asli.

Ultra-Clear 108MP Image

Untuk menangkap lebih banyak detail foto, kamera belakang 50MP OPPO A77s dengan algoritma resolusi tinggi dapat digunakan untuk mengambil gambar hingga 108MP.

OPPO A77s dibanderol dengan harga Rp3.499.000 yang dapat dipesan secara pre-order mulai tanggal 17-26 Oktober 2022.

Perangkat ini dapat dipesan melalui e-commerce terkemuka di Indonesia, MyOPPO, jaringan OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...