Minggu, Januari 29, 2023

realme Indonesia Andalkan realme 10 untuk Taklukkan Pasar

Techbiz.id – realme kembali mengukuhkan kehadiran produk terbaru dari lini Number Series, yakni realme 10 di Indonesia yang diyakini akan menjadi disruptor.

Menjadi produk dari lini jagoan realme, smartphone yang mengusung slogan “Beat the Competition” ini diklaim akan menjadi Smartphone Paling Powerful dengan Helio G99 & Super AMOLED di segmen harganya.

“Kehadiran realme 10 akan menjadi era baru smartphone all-around yang andal tidak hanya untuk mendukung aktivitas sehari-hari tetapi juga dapat diandalkan sebagai gadget untuk bermain game bebas hambatan,” ungkap Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Number Series realme sendiri disampaikan Michonne telah mencapai 50 juta pengguna di seluruh dunia, hanya dalam empat tahun. Pencapaian ini menurutnya menjadikan realme sebagai brand dengan pertumbuhan tercepat dari semua merek smartphone yang pernah ada. Pertumbuhan tersebut dicapai melalui komitmen kuat kepada realme Fans, dan komitmen untuk membuat produk yang luar biasa.

“realme 10 siap menghadirkan pengalaman gaming maksimal di kelasnya, terbukti dengan pencapaian skor AnTuTu yang belum pernah dicapai oleh kompetitor lain di industrinya. Smartphone ini siap memenuhi keinginan para gamer muda akan smartphone tangguh dan desain trendi di segmen menengah,” jelasnya.

Memperluas portofolio AIoT di Indonesia, realme juga memperkaya lini TechLife dengan menyiapkan dua perangkat baru yaitu realme TechLife Robot Vacuum dan realme TechLife Hair Dryer.

Kedua produk ini diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik bagi anak muda yang peduli dengan kepraktisan dalam menjalani kehidupan sehari-hari melalui dukungan teknologi canggih dan kualitas unggulan khas realme.

Smartphone realme 10 akan hadir bersama dengan TechLife Robot Vacuum dan TechLife Hair Dryer pada 9 November 2022 mendatang dan dapat disaksikan melalui tautan berikut www.bit.ly/realme10Launch.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Temani Anak Beraktivitas

Techbiz.id - Samsung Indonesia melengkapi lini tabletnya dengan memperkenalkan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi. Varian baru ini hadir dengan...