Kamis, Februari 9, 2023

Rekomendasi 7 Game Bertemakan Halloween

Techbiz.id – Untuk merayakan Halloween, kali ini redaksi Techbiz memberikan Rekomendasi game Bertemakan Halloween yang dapat dilakukan untuk merayakannya.

Sekarang sudah banyak sekali game-game online yang menawarkan tema Halloween didalam tema game mereka, mulai dari skin hingga hero terbaru yang menyesuikan dengan tema hari Halloween.

Menurut Business Development Ximpay Store, Fergo, tema halloween memberikan nuansa yang lebih mencekam dengan berbagai hiasan-hiasan hantu atau labu yang sudah dibentuk menyerupai muka, tetapi tema ini merupakan salah satu tema yang ditunggu-tunggu oleh beberapa orang.

Untuk ikut merasakan dan merayakan halloween kali ini, Ximpay Store disampaikan Fergo ingin ikut berpartisipati dengan memberikan gratis diamond mobile legend untuk user yang melakukan top up diamond mobile legends di ximpay store menggunakan Smartfren.

“Kami harap dengan tersedianya promo baru ini, dapat lebih memberikan nuansa Halloween yang berbeda untuk semua kalangan masyarakat.”

Karena hal itu, Ximpay Store akan berbagi rekomendasi 7 game bertemakan Halloween, diantaranya:

Rekomendasi 7 Game Bertemakan Halloween

Resident Evil Village

Resident Evil Village adalah permainan bertema survival horror yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Monster yang ada dalam permainan ini juga terinfeksi oleh virus yang dikembangkan perusahaan Umbrella Corps.Karena tetap mengangkat tema horor, game ini mempelihatkan visual yang mengerikan untuk mendukungnya seperti lampu yang tak terlalu terang dan lain sebagainya.

The Walking Dead: Road to Survival

The Walking Dead: Road to Survival adalah permainan video permainan peran untuk Android dan iOS, berdasarkan seri buku komik The Walking Dead oleh Robert Kirkman. Di game ini kalian akan mengatur serombongan orang di dunia yang sudah penuh dengan zombie. Tugas kalian adalah memastikan kelompok kalian bertahan hidup dengan membangun markas, melatih para pendatang baru, bercocok tanam sebagai sumber pangan, memastikan para zombie tetap berada di luar markas, serta mencari survivor lain untuk memperbesar kelompok survivor kalian sendiri.

Plants Vs. Zombies 2

Plants vs. Zombies 2 adalah permainan video pertahanan menara yang dikembangkan PopCap
Games dan diterbitkan Electronic Arts. Permainan ini merupakan susulan dari Plants vs. Zombies. Jika game pertamanya bercerita tentang bagaimana kalian mempertahankan rumah
kalian dari serangan para zombie, maka pada seri keduanya ini diceritakan bahwa kalian terpaksa keluar dari rumah untuk lari dari kejaran para zombie, berpetualang melewati ruang dan waktu.

Phasmophobia

Memiliki gameplay yang unik, game Phasmophobia ini dapat dimainkan oleh empat orang. Pemain akan menjadi paranormal yang harus mengumpulkan berbagai bukti dan merasakan
ancaman-ancaman dari hantu. Game ini cocok untuk menguji nyali karena bisa dimainkan dengan VR (Virtual Reality) sehingga pemain dapat merasakan menjadi tim pemburu hantu secara nyata.

Zombie Deathmatch

Zombie Deathmatch mengajak pemain untuk mengendalikan zombie, bertarung melawan zombie lain. Pertarungan zombie ini terlihat sangat seru karena adanya perbedaan kelas dari tiap zombie. Para zombie ini akan didapatkan pemain secara acak. Total ada tiga kelas zombie yang dapat kalian kendalikan nantinya. Karena setiap kelasnya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, maka perhatikan dengan benar kelas dari zombie yang akan kalian gunakan untuk bertarung.

Never After

Mulailah petualangan di dunia dongeng yang luas, di mana kamu akan bertemu dengan karakter yang sudah dikenal seperti Little Red Riding Hood, dan menulis alur cerita baru untuk dongeng bersama mereka. Dalam perjalanan berbahaya dan bergelombang, petualang lain mungkin sekutu kuat kamu. Berteman dengan mereka dan menjadi lebih kuat bersama!

Werewolf (Party Game)

Werewolf merupakan sebuah game casual sosial puzzle, dengan mekanisme bermain yang cocok untuk dimainkan bersama orang lain. Di game Werewolf Party, pemain dapat berperan sebagai Villager yang harus mempertahankan desa, atau Werewolf yang harus menghabisi semua Villager yang ada.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

DMS+ jadi Aplikasi Hiburan Horor dan Misteri Pertama di Indonesia

Techbiz.id -  Diary Misteri Sara (DMS) hadir dalam bentuk aplikasi bernama DMS+ yang memberikan pengalaman baru bagi penggemarnya yang...