Minggu, November 27, 2022

Smartfren Sediakan Paket Data Kuota 3 GB, Cuma Rp15 Ribu

Techbiz.id – Smartfren melengkapi pilihan paket datanya dengan meluncurkan paket terbarunya, Smartfren Kuota 3 GB sebagai pilihan terbaru yang memperkuat paket Unlimited Nonstop.

Paket data terbaru ini bisa dinikmati dengan harga lebih terjangkau Rp15.000 dalam bentuk kartu perdana maupun isi ulang paket data yang bisa diperoleh di outlet-outlet terdekat serta aplikasi MySmartfren.

Hermansyah Arifin, Chief Product and Services Strategy Smartfren berharap paket baru ini membuat seluruh pelanggan semakin mudah menikmati layanan internet berkualitas dari Smartfren untuk mendukung gaya hidup digitalnya. Baik untuk kompetisi esports, sampai upload karya digital bisa dilakukan dengan nyaman.

“Cukup Rp15.000, pelanggan bisa menikmati Smartfren Kuota 3 GB dengan masa aktif 15 hari, serta banyak manfaat dan bonus menarik. Bahkan setelah kuota utama habis, pelanggan paket Unlimited Nonstop bisa terus mengakses aplikasi-aplikasi penting untuk chatting, memesan ojek online, belanja online, serta dompet digital.” ungkapn Arifin.

Baca juga: Catat Brand Value Senilai USD89 Juta, Smartfren Masuk Top 100 Valuable Brand

Seluruh pelanggan paket Unlimited Nonstop serta varian Kuota 3 GB ini otomatis bisa menikmati panggilan telepon gratis berkualitas HD ke seluruh nomor Smartfren. Paket ini juga sudah dilengkapi fitur anti potong pulsa sehingga pelanggan tidak perlu khawatir pulsa terpotong.

Setelah kuota utama dan bonus kuota di paket ini habis, pelanggan tetap bisa mengakses internet dengan kecepatan yang disesuaikan. Selain itu aplikasi berikut ini bisa tetap diakses dengan kecepatan normal, yaitu: WhatsApp, Line, Discord, Gojek, Grab, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, Dana, OVO dan LinkAja.

Pelanggan Smartfren bisa menikmati keuntungan besar dari setiap transaksi isi ulang yang dilakukan Cukup dengan install aplikasi MySmartfren yang sudah tersedia di iOS dan Android, maka setiap melakukan transaksi akan mendapatkan SmartPoin.

Setiap SmartPoin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik, mulai dari pulsa dan paket data, hingga potongan harga yang bisa digunakan saat belanja online.

Selengkapnya berikut ini pilihan paket internet Smartfren Unlimited Nonstop terbaru:

  • Kartu Perdana dan Voucher Data:
  • Unlimited Nonstop 2 GB, Rp10.000 berlaku 10 hari
  • Smartfren Kuota 3 GB, Rp15.000 berlaku 15 hari
  • Unlimited Nonstop 6 GB, Rp30.000 berlaku 30 hari
  • Unlimited Nonstop 12 GB, Rp45.000 berlaku 30 hari
  • Unlimited Nonstop 30 GB, Rp70.000 berlaku 30 hari
  • Unlimited Nonstop 45 GB, Rp100.000 berlaku 30 hari
  • Unlimited Nonstop 60 GB, Rp125.000 berlaku 30 hari

Terkait

Artikel Terkait

Cara Nonton Netflix Tanpa Akses Internet

Techbiz.id - Demi mengedepankan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan saat bepergian, Netflix menyediakan fitur yang membuat penggunanya dapat nonton...