Kamis, April 25, 2024

Smartphone Sejutaan dengan Kamera 50MP realme Resmi Dirilis

Techbiz.id – realme meluncurkan realme C33 di pasar Indonesia yang diyakini menjadi standar baru smartphone sejutaan dengan kamera 50MP dan desain premium.

“Hari ini, kami menambahkan anggota baru yaitu realme C33 sebagai smartphone kamera 50MP paling terjangkau dengan desain premium untuk keperluan sehari-hari dan hiburan. Melalui kehadirannya, realme berharap lebih banyak anak muda dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone, sehingga dapat memenuhi kebutuhan mereka,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Menurutnya, realme C Series diminati jutaan pengguna Indonesia dan menjadi pilihan utama smartphone entry-level bagi anak muda Tanah Air. Hal ini diraih berkat kombinasi teknologi terkini yang mampu kami satukan dalam produk smartphone yang stylish.

Mengusung kamera 50MP, AI pada kamera smartphone ini telah ditingkatkan secara signifikan sehingga mampu mengonfigurasi pemotretan siang dan malam secara cerdas di sejumlah kondisi pencahayaan yang kompleks. Pengguna cukup menekan satu tombol untuk foto yang sempurna kapan saja di mana saja.

Hal ini dimungkinkan karena realme C33 mengadopsi algoritma CHDR baru untuk secara efektif meningkatkan efek penekanan sorotan saat pengguna mengambil foto di siang hari yang cerah. Sedangkan untuk pemotretan di malam hari, terdapat Super Night Mode yang menonjolkan keindahan malam melalui sumber cahaya yang dramatis tanpa mengurangi detail foto yang diambil.

realme menyematkan chipset Unisoc T612 octa-core powerful yang populer dan teruji kehandalannya. Hal ini membuat realme C33 mampu membuka berbagai aplikasi secara bersamaan serta memainkan judul-judul game populer yang cukup berat sekalipun.

realme C33 tersedia dengan harga Rp1.599.000 (3GB + 32GB) dan Rp1.799.000 (4GB + 64GB), sudah bisa dibeli mulai 25 Oktober 2022 pukul 12:00 WIB melalui Early Bird Sale di realme.com, Shopee, TikTok, dan platform e-commerce lainnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...