Jumat, April 26, 2024

vivo V25e Resmi Dijual, Tawarkan Berbagai Promo Menarik

Techbiz.id – vivo V25e secara resmi sudah bisa didapatkan oleh konsumen Tanah Air melalui program Selling Day mulai 8 Oktober 2022. Perangkat yang membawa tema Life is Cinematic ini memiliki dua konfigurasi RAM/ROM yang dapat pengguna pilih sesuai kebutuhan.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “, kami ingin memberikan The Winning Peformance Smartphone yang mampu menyempurnakan pengalaman gaya hidup setiap pengguna. Menghadirkan teknologi 8GB+8GB Extended RAM, kamera 64MP OIS Night, pengecasan 44W FlashCharge, serta deretan fitur unggulan lainnya di vivo V25e.” tutur Risma melalui siaran pers yang diterima Techbiz Indonesia.

Sebagai generasi terbaru dari V Series, vivo V25e hadir dengan teknologi kamera yang unggul dan disiapkan untuk mendukung aktivitas perekaman pengguna.

Modul kamera belakang pada vivo V25e terdiri dari 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera. Sedangkan untuk kamera depannya, vivo V25e membawa teknologi 32MP Front Camera. Pembaharuan pada konfigurasi teknologi kamera pada vivo V25e membantu pengguna untuk menangkap gambar foto maupun saat perekaman video dengan hasil yang menakjubkan.

Tak hanya itu, vivo V25e juga hadir dengan kapasitas sektor pengisian dayanya yang cepat dengan menyematkan teknologi pengecasan super cepat berupa 44W FlashCharge. Teknologi ini mampu mengisi daya smartphone 58% dalam waktu 30 menit saja.

Harga vivo V23e dan Paket Penawaran

Mulai hari ini, Sabtu 8 Oktober 2022, vivo V25e telah membuka penjualan perdananya melalui program Selling Day secara online dan offline, di Shopee dan seluruh mitra resmi vivo serta vivo official store dan retail partner dari vivo Indonesia.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan vivo V25e, vivo Indonesia resmi menjual vivo V25e dengan harga Rp3.999.000,- untuk varian ROM 8+128GB dan Rp4.299.000,- untuk varian ROM 8+256GB.

Konsumen yang membeli vivo V25e secara online berkesempatan menikmati ragam promo yang ditawarkan berupa hadiah Wireless Sport Lite senilai Rp399.000.

Sementara untuk pembelian offline,  konsumen berkesempatan mendapatkan benefit dengan berbagai pilihan sistem pembayaran kepada konsumen, seperti cicilan 0% atau cashback hingga Rp500.000,- dengan kartu kredit.

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...