Jumat, April 19, 2024

Astra Sediakan Platform Digital Jual-Beli Mobil Bekas

Techbiz.id – PT Astra Digital Mobil memperkenalkan mobbi, platform digital jual-beli mobil bekas yang dapat diakses melalui website atau mobile app.

Menurut President Director PT Astra Digital Mobil, Naga Sujady, platform digital ini hadir untuk menyediakan berbagai pilihan mobil bekas yang dilengkapi dengan informasi yang jelas bagi para pelanggan. mobbi juga memperkenalkan tiga orang figur publik yang menjadi  brand ambassador mobbi yaitu Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, dan Enzy Storia.

“Mobbi merupakan platform mobil bekas terbaru dari Grup Astra untuk para enthusiast mobil bekas yang terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra,” ucapnya.

Lebih lanjut, saat ini mobbi sudah terintegrasi dengan Grup Astra, seperti Toyota, Daihatsu, mobil88, IBID, Auto TRUST, ACC group, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana serta Astrapay dan rencananya akan terus bertambah kedepannya.

“Layanan mobbi ini dapat semakin lengkap dan semuanya berada di dalam satu platform. Kami berharap mobbi dapat menjadi platform jual-beli dan tukar-tambah  mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Ditambahkan oleh Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil, CK Yap, mobbi mengedepankan tiga manfaat utama yaitu inspeksi oleh ahli dari Astra; jaminan kualitas mobbi Certified; dan jaminan delapan hari uang kembali. Jadi, jika dalam waktu tersebut, mobil tidak sesuai dengan hasil inspeksi mobbi certified, pelanggan dapat mengembalikan mobil dan kami akan refund 100%.”.

Bagi pelanggan yang ingin menjual mobil, mobbi menawarkan proses pembayaran cepat yang akan diselesaikan dalam waktu satu jam*; proses penjualan yang aman karena dilakukan oleh ahli dari Astra; serta harga yang kompetitif berdasarkan inspeksi yang adil. mobbi menawarkan kemudahan dan ketenangan pikiran bagi para pelanggan yang ingin menjual dan membeli mobil di mobbi.

Selain itu, fleksibilitas pembayaran juga tersedia di mobbi dengan banyak opsi pembayaran, baik secara tunai maupun kredit, ditambah dengan kemudahan akses kredit yang bisa didapatkan di dalam platform mobbi.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...