Kamis, April 25, 2024

Galaxy A04e Jadi Smartphone Paling Murah Samsung di Tahun 2022

Techbiz.id – Samsung Indonesia kembali meluncurkan smartphone termurahnya di 2022, yakni Galaxy A04e yang dilengkapi berbagai fitur yang siap diandalkan menjalani aktivitas esensial sehari-hari penggunanya.

“Galaxy A04e adalah smartphone Samsung yang paling terjangkau di tahun ini, yang didesain dengan fitur-fitur unggulan untuk memudahkan pengguna menjalankan kegiatan esensialnya sehari-hari,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Smartphone sejutaan ini juga dibekali performa optimal namun tetap efisien berkat kombinasi prosesor Octa-Core, Android 12 dan One UI Core 4.1. Dilengkapi juga dengan Dual Camera 13MP untuk mengabadikan momen dengan hasil yang jernih di kelas harganya, baterai 5.000mAh yang awet menemani aktivitas sepanjang hari, serta layar 6,5 inci untuk scrolling sosmed, streaming maupun gaming dengan puas.

“Memorinya yang bisa ditingkatkan hingga 1TB dan RAM Plus hingga 3GB membuat pengguna jadi leluasa menyimpan foto dan video, serta menjalankan berbagai aplikasi penunjang kegiatan sehari-hari dengan lancar,” imbuhnya. 

Dijual dengan harga Rp1.299.000, Samsung Galaxy A04e hadir dalam varian warna yang kekinian, yaitu Light Blue, Orange Copper, dan Black.

Selama periode Flash Sale mulai 7-13 November 2022, Galaxy A04e bisa didapatkan dengan harga yang makin terjangkau lagi, cuma Rp1.249.000 dan langsung dapat bonus menarik lainnya berupa free Spotify Premium selama 3 bulan dan YouTube Premium selama 2 bulan, senilai total Rp283.000

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...