Minggu, November 27, 2022

Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad SE 2022

Techbiz.id – Huawei MatePad SE baru saja diluncurkan di Indonesia pada 1 November 2022 lalu. Tablet berukuran 10.4 inci ini hadir secara ekflusif online melalui Huawei Official Store yang tersebar dibeberapa rekanan e-commerce. Lalu, bagaimana harga dan spesifikasi Huawei MatePad SE?

Tablet terbaru besutan Huawei ini didedikasikan untuk anggota keluarga atau pengguna yang ingin meningkatkan produktivitas atau hiburan. Selain itu, MatePad SE juga mendukung program belajar online dengan menjalin Zenius guna memberikan pengalaman belajar secara menyeluruh.

Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad SE

ChipsetSnapdragon 680, 6nm
RAM/ROM4GB/64GB
Display2K FulView, 10.4 inci
Baterai5100mAh, 10W
Cek hargaSHOPEE

Peforma Andal

MatePad SE hadir dengan chipset 6nm Snapdragon 680 yang dapat berjalan hingga kecepatan 2.4GHz. Untuk mendukung kemampuannya, tersemat RAM 4GB dan memori internal 64GB.

spesifikasi huawei matepad SE

Huawei mengklaim bahwa chip tersebut mampu memberikan performa tinggi dan mendukung berbagai aktivitas mulai dari belajar, bekerja, hingga bermain game.

HUAWEI MatePad SE juga dilengkapi dengan HarmonyOS 3.0 yang memberikan pengguna fitur seperti Multi-Window yang bisa membuka hingga 3 aplikasi sekaligus, dan App Multiplier yang sangat mendukung kegiatan belajar dan bekerja.

Sementara itu, tersemat baterai 5100mAh yang siap menemani pengguna seharian penuh.

Hiburan Tanpa Batas

HUAWEI MatePad SE membawa layar HUAWEI FullView berukuran 10,4 inci dengan resolusi tinggi 2K. Selain itu, dengan sertifikasi ganda TÜV Rheinland untuk Blue Light Filter dan Flicker Free, orang tua tidak perlu khawatir tentang keamanan tablet untuk mata anggota keluarga, terutama anak-anak.

Selain layar luas, HUAWEI MatePad SE juga memiliki dua speaker yang terletak di kiri dan kanan secara simetris. Bidang stereo yang imersif memungkinkan bass bergema dan treble yang tajam, serta secara konsisten menghadirkan pengalaman audio yang luar biasa.

Di luar perangkat keras, tablet ini juga mengadopsi Huawei Histen 8.0, teknologi efek suara milik Huawei yang dikembangkan oleh laboratorium penelitian Huawei.

Durabilitas Tinggi

Daya tahan perangkat merupakan aspek penting yang harus dimiliki. Hal tersebut agar perangkat dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

HUAWEI MatePad SE dengan perangkat keras dan perangkat lunak yang memadai yang dapat bertahan dalam jangka panjang. HUAWEI MatePad SE memiliki desain bezel membulat yang nyaman dan aman saat dipegang saat menonton film, membaca, atau bermain game.

harga huawei matepad SE

HUAWEI MatePad SE telah dioptimalkan dalam berbagai aspek dan melalui uji kekokohan yang ketat, untuk mencegah perangkat bengkok atau cacat karena kecerobohan, seperti terlepas dari genggaman, terjatuh, ditekan terlalu keras, atau tidak sengaja diduduki.

Dari segi struktur, tablet ini memiliki rangka tengah yang stabil yang dapat mempertahankan kekokohan saat mendapatkan tekanan, termasuk jatuh, terbentur dan tertimpa dari benda berat.

Harga dan Ketersediaan

Harga HUAWEI MatePad SE dibanderol Rp2.799.000 yang sudah dapat dipesan secara ekslusif di rekanan e-commerce Huawei Official Store mulai 9 November 2022.

Dalam periode promo, pengguna akan mendapatkan berbagai benefit seperti hadiah total Rp700 ribu yang terdiri dari Huawei Flip Cover, gratis berlangganan VIP WeTV selama 6 bulan, gratis 3 bulan konten VIP Baby Bus, dan akses gratis Zenius selama 1 bulan.

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

Cara Nonton Netflix Tanpa Akses Internet

Techbiz.id - Demi mengedepankan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan saat bepergian, Netflix menyediakan fitur yang membuat penggunanya dapat nonton...