Jumat, Desember 9, 2022

HUAWEI MatePad SE Ludes Terjual Saat Penjualan Perdananya

Techbiz.id – Huawei MatePad SE baru saja diluncurkan ke pasar Indonesia pada 1 Nomber 2022 lalu. Kemudian baru tersedia secara online pada tanggal 09 November melalui rekanan situs e-dagang Huawei Official Store.

Hanya dalam hitungan 5 hari saja, tablet besutan vendor asal China tersebut sudah terjual habis secara online. Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dukungan terhadap tablet baru pilihan keluarga ini. Sejak hari pertama peluncurannya, antusiasme dari konsumen Indonesia terhadap HUAWEI MatePad SE sangat tinggi.  Kami percaya, HUAWEI MatePad SE dapat mendukung semua kegiatan dari setiap anggota keluarga baik untuk hiburan, belajar, maupun produktivitas ringan berkat fitur-fitur unggulan.”

Patrick juga menambahkan bahwa Huawei berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi digital terbaik bagi keluarga. “Bagi Huawei, semua orang berhak untuk merasakan teknologi terkini dalam setiap skenario kehidupan sehari-sehari. Melalui HUAWEI MatePad SE, Huawei berkomitmen untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen kami untuk tablet yang terjangkau dengan teknologi berkualitas tinggi khas Huawei,” tambah Patrick.

harga dan spesifikasi huawei matepad SE

Tablet yang menarget pangsa pasar keluarga ini rupanya cukup menarik minat konsumen. Pasalnya, Huawei MatePad SE hadir dengan dukungan fitur menarik seperti 2K FullView Display, sertifikasi ganda TÜV Rheinland untuk keamanan dan kenyamanan mata pengguna, prosesor cepat Snapdragon 680, dan berbagai fitur unggulan lainnya.

Harga Huawei MatePad SE sendiri terbilang cukup ramah kantong. Dibanderol hanya Rp2,7 jutaan saja pengguna sudah bisa memiliki tablet dengan spesifikasi dan fitur cukup andal.

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

UMKM Butuh Identitas Digital untuk Integrasi Digital

Techbiz.id - Pada proses digitalisasi UMKM, identitas digital dipercaya dapat menjadi kunci UMKM dalam mengakses berbagai layanan platform digital....