Minggu, Januari 29, 2023

Ini Hal Menarik yang Bisa Dilakukan dengan OPPO Pad Air

Techbiz.id – OPPO Pad Air saat ini masih memasuki tahap pendaftaran minat konsumen. Setiap konsumen yang sudah melakukan pendaftaran, akan mendapatkan informasi lebih awal terkait pemesanan.

Meski begitu, Techbiz Indonesia sudah mencicipi perangkat terbaru OPPO ini selama satu minggu. Berdasarkan hasil pemakaian, ternyata ada banyak hal-hal yang bisa dilakukan dengan OPPO Pad Air. Mulai dari multimedia hingga produktivitas harian.

OPPO Pad Air ditujukan untuk konsumen yang menginginkan tablet serba bisa tanpa hambatan. Dalam hal ini, tablet tersebut mampu untuk mendukung produktivitas pekerjaan mau pun mengerjakan tugas sekolah.

Bagi kami, OPPO Pad Air bisa kami andalkan untuk membantu pekerjaan. Salah satunya menyunting video dengan aplikasi edit video. Berkat layar seluas 10.36 inci, membuat proses menyunting video jadi lebih leluasa. Hal yang tak pernah didapatkan ketika mengedit melalui smartphone!. Warna yang dikeluarkan pun cukup kaya yaitu mendukung 1 miliar kedalaman.

tablet oppo pad air

OPPO Pad Air mampu me-render video dengan cepat pada bitrate 5mbps dengan total ukuran video 300MB. Waktu yang dibutuhkan sekitar 10-13 menit. Ini berkat chipset Snapdragon 680 6nm yang mampu berjalan pada kecepatan 2.4GHz.

Pada posisi ini, kami sudah mengaktifkan RAM Expansion. Yaps, salah satu fitur penting yang menurut kami cocok sekali dibenamkan pada tablet. Dengan RAM Expansion, RAM OPPO Pad Air yang tadinya 4GB, sekarang menjadi total 7GB.

Selain itu, OPPO Pad Air juga cocok untuk melakukan pekerjaan seperti menulis, membaca, dan tentunya menggambar. OPPO menyediakan aksesori yang bisa meningkatkan kegunaan tablet, yaitu Smart Keyboard, Stylus Pen, dan Smart Cover.

Smart Keyboard dapat membantu pengguna untuk mengetik layaknya menggunakan laptop. Sementara hadirnya Stylus Pen juga bisa mendukung pengguna yang hobi gambar dan juga mempermudah pengoperasian perangkat.

Selesai bekerja, kami bisa mengandalkan OPPO Pad Air untuk hiburan. Salah satunya main game. Bermain game di OPPO Pad Air ternyata cukup mengasyikan. Terutama karena layarnya yang luas.

oppo pad air bermain real drum

Pada kesempatan ini, kami pun penasaran dengan real drum. Dukungan multitouch hingga 10 jari dan touch sampling rate 120Hz, membuat OPPO Pad Air tidak mengeluarkan delay pada saat bermain real drum.

Nah, itulah beberapa hal yang bisa dilakukan dengan OPPO Pad Air. Kira-kira hal apa yang kalian ingin lakukan dengan OPPo Pad Air?

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Temani Anak Beraktivitas

Techbiz.id - Samsung Indonesia melengkapi lini tabletnya dengan memperkenalkan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi. Varian baru ini hadir dengan...