Jumat, Desember 9, 2022

Kapan ASUS Zenfone 9 Rilis di Indonesia? Intip Tanggal Resminya

Techbiz.id – ASUS akhirnya mengungkap tanggal peluncuran Zenfone 9 di Indonesia, setelah sebelumnya rilis secara global pada Juli 2022 lalu. Zenfone 9 memiliki upgrade yang signifikan serta dibekali fitur unggulan untuk menghadirkan penglaman flagship ultra-compact.

Perangkat terbaru di lini smartphone ASUS ini membawa desain yang compact. Ini terlihat dari ukuran layar 5,9 inci serta penggunaan high-grip texture yang memberikan kesan kokoh. Lalu, kapan ASUS Zenfone 9 rilis di Indonesia?

Tanggal Rilis ASUS Zenfone 9 Indonesia

asus zenfone 9, tanggal rilis asus zenfone 9

Melalui media sneak peek yang digelar ASUS Indonesia dibilangan Pantai Indah Kapuk pada 09/11, Zenfone 9 akan rilis di Indonesia pada tanggal 17 November 2022 mendatang.

“Dengan sederet upgrade yang signifikan, Zenfone 9 merupakan smartphone Zenfone paling powerful yang pernah diciptakan.” kata Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Jimmy juga menambahkan bahwa Zenfone 9 memiliki segala aspek yang dibutuhkan untuk pengguna saat ini. “Smartphone ini benar-benar memenuhi apa yang dibutuhkan konsumen terkini, yakni smartphone dengan fitur lengkap dalam tubuh ringkas.” Tambah Lin melalui keterangan resmi yang diterima Techbiz Indonesia.

Untuk saat ini, ASUS belum bisa membeberkan spesifikasi lengkap Zenfone 9 yang akan dirilis nanti. Namun, ada beberapa poin yang dapat dibahas yaitu:

Performa Powerful

Hadir menggunakan chipset terkuat saat ini, Snapdragon 8+ Gen 1, Zenfone 9 tampil gahar menghadirkan performa yang lebih smooth dan responsif. Spesifikasi tingkat dewa tersebut tidak akan mengeluarkan hawa panas berlebih dikarenakan tersemat cooling system vapor chamber yang telah diperbaharui.

Desain yang Kompak

Zenfone 9 dirancang se-compact mungkin agar pengguna dapat melakukan kontrol yang cepat dan mudah, bahkan hanya dengan satu tangan. ASUS merancang smartphone ini dengan layar 5,9 inci dan panjang kurang dari 14,8cm. Lebar perankat terbaru dari ASUS ini pun tidak lebih dari 7cm sehingga bisa digenngam dengan satu tangan dan muat disaku.

Demikian informasi tanggal rilis ASUS Zenfone 9 di Indonesia. Untuk spesifikasi serta review lengkapnya, kita tunggu ditanggal 17 November 2022 mendatang.

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

UMKM Butuh Identitas Digital untuk Integrasi Digital

Techbiz.id - Pada proses digitalisasi UMKM, identitas digital dipercaya dapat menjadi kunci UMKM dalam mengakses berbagai layanan platform digital....