Minggu, Januari 29, 2023

Kelebihan OPPO A17k, HP 1 Jutaan OPPO yang Patut Dilirik!

Techbiz.id – OPPO A17k kembali dihadirkan oleh OPPO untuk pasar smartphone Indonesia. Perangkat ini menghadirkan desain yang fresh serta harganya yang terjangkau.

Bicara desain, OPPO A17k dilengkapi Retro Ultra Slim Design dengan tampilan bingkai tengah yang datar. Ini memberikan kesan yang ramping, premium, dan tentunya trendi.

Nah untuk lebih jelasnya, mari kita simak kelebihan OPPO A17k berikut ini:

Kelebihan OPPO A17k

Performa Andal

HP OPPO 1 jutaan ini terbilang memiliki performa yang cukup andal dikelasnya. Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G35, OPPO A17k bakal memberikan kinerja yang efisien untuk aktivitas multitasking dan gaming ringan.

Dukungan terpadu antara chipset dan RAM 3GB mampu memberikan pengalaman pengguna yang ditingkatkan. Apalagi, terdapat fitur RAM Expansion yang memungkinkan pengguna bisa memperluas RAM menjadi total 7GB. OPPO A17k memiliki peyimpanan internal 64GB yang masih bisa diekspansi hingga 1TB dengan microSD.

Durabilitas Tinggi

OPPO A17k memang memiliki banderol harga terjangkau. Tapi tidak dengan durabilitasnya. HP 1 jutaan saat ini memang sudah membawa ketahanan yang tinggi.

Pertama, dukungan baterai jumbo 5000mAh yang mampu mengajak penggunanya tetap eksis di dunia sosial selama seharian penuh. Daya tersebut diklaim dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon hingga 20 jam atau menonton YouTube selama 20 jam.

Kedua, OPPO A17k sudah melewati 130 uji keandalan dan 320 uji kualitas guna menghadirkan smartphone yang tahan banting. Beberapa uji ketahanan tersebut diantaranya; menguji ketahanan perangkat terhadap cipratan air, suhu tinggi, kelembapan tinggi, kualitas signal, goresan, dan ketahanan lainnya. Selain itu, OPPO A17k juga sudah membawa sertifikasi IPX4.

Desain Fresh dan Trendi

OPPO menghadirkan perangkat ini dengan desain yang cukup menarik. Smartphone ini membawa tema desain Retro Ultra Slim. Yaps, sesuai namanya sudah pasti smartphone ini mengusung desain kotak-kotak atau rounded pada bagian tepinya.

Dengan berat 189 gram dan ketebalan 8,29 mm, perangkat OPPO A17k sangat mudah digenggam dan dioperasikan dengan satu tangan pada situasi apapun.

OPPO A17k hadir dalam dua warna baru yang trendi: Emas dan Biru Laut. Desain warna emas disempurnakan dengan efek mutiara yang berkilau, memberikan kesan tampilan desain metalik yang sangat menarik. Sementara warna biru laut memberikan kesan elegan dan premium di tangan penggunanya.

Kamera

Pengguna yang suka membingkai setiap momennya dapat mengandalkan kamera OPPO A17k. Diatas lembar, OPPO A17k dilengkapi kamera utama 8MP yang didukung dengan Ai serta kamera depan 5MP yang menjamin hasil kualitas foto selfie yang jernih.

Merk OPPO memang sudah sangat kental dengan positioning-nya sebagai smartphone dengan kamera terbaik. Ini juga dibawa OPPO A17k yang membawa fitur Portrait Mode, AI Portrait Retouching dan fitur unggulan lainnya.

Kamera andal dengan segala fitur kaya memungkinkan pengguna untuk menangkap foto yang diinginkan.

Harga dan ketersediaan

Bagi pengguna yang ingin meminang OPPO A17k, bisa membawa pulangnya dengan koceh Rp1.799.000. Perangkat ini hadir diseluruh OPPO Store di seluruh Indonesia baik offline mau pun online.

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Temani Anak Beraktivitas

Techbiz.id - Samsung Indonesia melengkapi lini tabletnya dengan memperkenalkan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi. Varian baru ini hadir dengan...