Jumat, April 19, 2024

Eroc Proyektor Max Tawarkan Hiburan Sinematik di Rumah

Techbiz.id – Eroc, sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk home betterment, meluncurkan proyektor inovatif. Dengan menggunakan Eroc Proyektor Max, pengguna dapat menikmati hiburan sinematik di rumah, berbagi kebahagiaan bersama anggota keluarga.

Bayangkan sebuah tempat di mana kamu dapat duduk dan menonton pertandingan sepak bola di layar 200 inci, atau menikmati film Marvel terbaru dengan di kelilingi suara sinematik. Proyektor Max dapat melakukan hal itu atau bahkan lebih.

Pengguna hanya perlu dinding untuk menggunakan proyektor Max, ukuran layar terbesar yang dapat diproyeksikan Max adalah 200 inci. Dengan OS Android ZEASN terbaru, Max hadir dengan semua konten yang kamu butuhkan, termasuk Iflix, YouTube, Vidio, Disney hotstar dan semua aplikasi yang dapat diunduh dari App store.

Kecerahan dan resolusi gambar adalah hal yang paling penting pada sebuah proyektor. Dengan kecerahan 3000 Lumens, serta didukung dengan resolusi 1080P decoding 4K, Proyektor Eroc Max memungkinkan kamu untuk dapat menonton film di siang hari dan akan membawa kamu ke dunia sejernih kristal.

Hanya memiliki kualitas gambar yang baik saja tidak cukup. Untuk audio, Max juga menggunakan Dolby Audio. Dengan menggunakan pemformatan audio canggih dan teknologi pemrosesan sinyal, Max hadir untuk memastikan pengalaman yang tak terlupakan untuk hiburan favorit kamu.

Eroc Proyektor Max akan diluncurkan eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp2.999.000.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...