Jumat, April 19, 2024

Keunggulan OPPO A17, Dari Desain Stylish Hingga Resolusi Kamera 50MP

Techbiz.id – OPPO belum lama ini meluncurkan OPPO A17 sebagai smartphone dengan harga terjangkau. Meski memiliki banderol Rp2 jutaan, OPPO A17 menurut kami sudah membawa fitur unggul dan desain yang menarik.

Perangkat yang dirilis pada Oktober lalu ini membawa sejumlah keunggulan yang bisa memaksimalkan produktivitas sehari-hari. Lalu apa saja keunggulan OPPO A17? Simak selengkapnya

Keunggulan OPPO A17

Desain Stylish

Memiliki smartphone dengan desain yang stylish bisa menambah nilai fashion pengguna itu sendiri. OPPO A17 hadir dengan desain Retro Ultra Slim dengan bingkai tengah dan tepian yang datar.

Tampilannya yang ramping dan berat hanya 189g membuat perangkat ini ringan dan mudah digenggam dengan nyaman. Gaya geometris yang unik dan kenyamanan saat disentuh hadir berkat rancangan desain kulit imitasi satu bagian yang baru. Lebih ramah kulit, dan lebih tahan terhadap kotoran.

OPPO A17 hadir dalam dua varian warna yaitu Lake Blue dan Midnight Black yang bisa pengguna pilih sesuai keinginan.

Resolusi Kamera 50MP

Kebutuhan akan eksis di sosial media saat ini seperti sudah menjadi candu bagi beberapa pengguna. Hal tersebut tentunya harus didukung dengan smartphone dengan kamera terbaik, seperti yang dimiliki OPPO A17.

OPPO A17 membawa kamera utama beresolusi 50MP. Sementara kamera selfie-nya sebesar 5MP. Untuk memperbagus hasil jepretan, perangkat ini sudah membawa fitur kecerdasan buatan.

Bicara kamera utama, OPPO A17 mampu menciptakan hasil resolusi gambar yang luar biasa, yang memberikan detil dan kejernihan sempurna untuk berbagai situasi. Disamping itu, hasil foto 50MP OPPO A17 juga dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan cetak berukuran besar.

Sementara untuk kebutuhan selfie, perangkat yang dijual seharga Rp2 jutaan ini sudah dibekali dengan AI Portrait Retouching. Yaps, kecerdasan buatan ini akan secara otomatis menyesuaikan warna kulit dan warna sekitar. Sehingga, hasil yang diciptakan terlihat lebih enak dipandang.

Performa Andal

Hadir disegmen kelas menengah, rupanya OPPO A17 juga membawa spesifikasi yang sudah cukup baik untuk aktivitas sosial media maupun penunjang pekerjaan.

Ditenagai chipset delapan-inti MediaTek Helio G35, OPPO A17 dapat diandalkan untuk melakukan berbagai hal menarik seperti multitasking maupun gaming ringan.

Pada sisi penyimpanan, tersemat RAM 4GB dan memori internal 64GB yang masih bisa diperluas hingga 1TB dengan microSD.

OPPO juga telah menanamkan fitur RAM Expansion hingga 4GB. Yaps, fitur ini memungkinkan perangkat untuk mengkonversi memori internal untuk dijadikan RAM virtual. Hal tersebut tentunya dapat mendongkrak performa smartphone.

Harga dan Ketersediaan

OPPO A17 sudah bisa dibeli melalui berbagai kanal e-commerce OPPO Official Store maupun website resmi OPPO Indonesia. Bagi yang berminat memiliki perangkat ini, cukup sediakan Rp2.099.000 saja.

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...