Jumat, April 19, 2024

OPPO Pad Air Sudah Bisa Dipesan

Techbiz.id – OPPO secara resmi membuka pemesanan Pad Air, tablet pertamanya di Indonesia yang menawarkan interkoneksi antar perangkat yang mulus, akses hiburan yang lengkap, dan mendukung produktivitas yang tinggi.

Pembukaan pemesanan OPPO Pad Air ini dimeriahkan dengan aktivitas ilustrasi digital menggunakan tablet bersama ilustrator ternama Indonesia Muhammad Taufiq di OPPO Gallery Plaza Indonesia.

OPPO Pad Air meluncur dengan sistem operasi ColorOS 12 untuk tablet, menghadirkan fitur baru Multi-Screen Connect yaitu Drag & Drop File dan Clipboard Sharing. Saat ponsel terhubung ke tablet, konsumen dapat langsung menarikfoto dan video dari ponsel dan dipindahkan ke tablet dengan instan, membuat transfer file lebih mudah dan lebih cepat.

Selain itu, konsumen dapat menyalin teks di salah satu perangkat dan menempelkannya ke perangkat lain. Fitur cerdas lainnya juga hadir di OPPO Pad Air seperti Split Screen dengan menggunakan dua jari, Floating Window dengan menggunakan empat jari, dan Smart Sidebar.

OPPO Pad Air ditenagai oleh Snapdragon 680 dilengkapi dengan AI System Booster 2.1 untuk hadirkan performa multitasking  yang selalu lancar. OPPO Pad Air dilengkapi layar HD eye care display 10,36 inci dengan Resolusi 2Kyang telah lulus sertifikasi TÜV Rheinland. Konsumen dapat menikmati gambar yang jelas, halus, tanpa membuat mata lelah.

OPPO Pad Air resmi dibanderol seharga Rp3.999.000, harga ini sudah termasuk smart cover selama masa pemesanan pada 12-22 Desember 2022OPPO Pad Air tersedia dalam warna abu-abu dengan konfigurasi RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Hari ini, OPPO Pad Air bisa dipesan di OPPO Gallery, OPPO Store di seluruh Indonesia dan toko – toko yang menjual smartphone OPPO, OPPO Store App yang terdapat pada smartphone OPPO dan OPPO Official Store yang terdapat pada e-commerce Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, JDID, TikTok Shop, Akulaku, dan Bukalapak.

Konsumen juga akan mendapatkan penawaran eksklusif di MyOPPO seperti voucher diskon Rp100.000 dari ACE Hardware, voucher 7 hari gym gratis dan merchandise eksklusif dari Celebrity Fitness, voucher diskon Rp20.000 dari Miniso, voucher diskon hingga Rp1.000.000 untuk RuangBelajar selama 1 tahun + gratis semester genap dari RuangGuru, dan voucher diskon Rp500.000 dari Traveloka.

Selain itu, konsumen juga dapat menikmati cashbacksenilai Rp500.000 dari BSI dan Permata, serta bunga 0% dan cicilan hingga 6 bulan dengan ShopeePay Later.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...