Sabtu, April 20, 2024

OPPO Siapkan 8 Toko Baru untuk Konsumen Premium di Indonesia

Techbiz.id – Untuk memperkuat kehadirannya di pasar smartphone premium, OPPO telah mempersiapkan infrastruktur premium baru, yakni OPPO eXperience Store yang hadir di Lippo Mall Puri.

Menurut Chief Executive Officer OPPO Indonesia, Jim Zhang, umumnya konsumen lebih tertarik mengunjungi toko offline untuk mencoba dan merasakan keistimewaan produk sebelum membeli.

Menyadari hal tersebut, OPPO Indonesia sebagai brand human-centric yang selalu mengutamakan pengalaman pengguna, menambah 5 OPPO Experience Store dan 3 OPPO Store secara serentak di 8 lokasi berbeda.

“Kami harap dengan bertambahnya lokasi store OPPO konsumen dapat lebih mudah menjangkau produk OPPO serta mendapat pengalaman mengeksplorasi beragam fitur unggulan yang ada pada produk OPPO,” ucap Zhang.

OPPO eXperience Store merupakan konsep store baru dan terlengkap yang akan memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba beragam produk dan teknologi inovasi OPPO dengan lokasi yang lebih luas dan nyaman.

Didominasi dengan warna putih berpadu warna alam, akan memberikan rasa nyaman kepada konsumen melakukan experience lebih lama dengan jajaran produk yang lengkap mulai dari smartphone, IoT dan aksesoris.

OPPO eXperience Store Puri

OPPO juga menyiapkan sales consultant terlatih yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk dan fitur kepada calon konsumen ketika mencoba produk OPPO.

OPPO Experience Store Lippo Mall Puri hadir dengan konsep toko yang estetik & kekinian bertujuan memberikan pengalaman berbelanja lebih menyenangkan dengan mengedepankan tema Warm Technology Design. Mengedepankan fitur teknologi di dalam toko yang dikombinasikan dengan kesan ruang yang nyaman & hangat untuk dapat lebih dekat dengan konsumen.

OPPO eXperience Store menjadi salah satu bentuk nyata kesiapan OPPO memasuki pasar segmen premium di tahun mendatang, apalagi dengan adanya berbagai teknologi dan inovasi baru yang terus dikembangkan OPPO di segmen premium, seperti pada produk – produk yang ditunjukkan pada ajang tahunan INNO Days.

OPPO eXperience Store berdiri tidak hanya untuk menyambut berbagai teknologi dan perangkat premium, OPPO eXperience Store dapat difungsikan sebagai showcase untuk dapat melihat berbagai produk dan teknologi terbaru OPPO, bahkan ada kemungkinan untuk produk-produk yang meluncur di ajang INNO Day.

“Perkembangan konsumen premium yang lebih baik dari tahun ke tahun membuat kami terpacu untuk melayani lebih baik lagi kepada konsumen premium kami, OPPO percaya di tahun mendatang konsumen premium akan semakin berkembang dan meluas. Selaras dengan komitmen OPPO untuk pengembangan toko serupa di beberapa kota di tahun – tahun mendatang,” kata Zhang.

OPPO eXperience Store akan memberikan OPPO ruang untuk mengembangkan komunitas premium. Komunitas premium kami membutuhkan tempat terbaik untuk mereka dalam melakukan interaksi dengan layanan terbaik kami baik dari sisi produk melalui tempat yang lebih nyaman untuk mereka maupun interaksi dengan sales consultant pilihan kami untuk mendapatkan informasi yang lebih tepat.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...